» » Sopir Pelaku Curat Damankan Polisi Dari Amukan Warga



Secang, kabarMagelang.com__Petugas Polsek Secang, Polers Magelang, Polda Jateng berhasil mengamankan pelaku curat dari amukan massa. Tsk STR, (19) warga Desa Mranggen Kecamatan Srumbung, Magelang ini,  terbukti sebagai pelaku tindak pidana pencurian dan pemberatan dengan melakukan pencurian kendaraan bermotor.

“Pelaku berhasil kita amankan dari amukan masa karena tertangkap saat mencuri sepeda motor milik Sodikin, (40) warga Krajan, Kel/Kec Secang, Magelang, yang diparkir di halaman rumah, Sabtu, (14/4) malam,” ungkap Kapolsek Secang AKP Purwanto, Selasa (17/4).

Modus operandi yang dilakukan gengan menggunakan kunci palsu, namun pelaku kepergok pemilik kendaraan dan warga.

“Pelaku sempat menjadi bulan bulanan warga. Beruntung Polisi segera datang mengamankan, dan membawa ke Puskesmas Secang untuk mendapatkan perawatan,” jelasnya.

Kini tersangka STR dan barang bukti sebuah sepeda motor MIO milik korban masih diamankan di Mapolsek Secang guna menjalani proses selanjutnya.

“STR yang keseharianya sebagai sopir ini diajerat dengan pasal  363 pencurian dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun,” tegas Purwanto.(Kb.M1)





About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply