» » Kapolres Magelang Grebeg Penjual Miras

TEMPURAN, kabarMagelang.com__Kapolres Magelang  AKBP Hari Purnomo SH.SIK,  berhasil  mengamankan penjual miras beserta barang bukti puluhan botol yang berisi ratusan liter miras disalah satu Warung, di Desa Tempurejo, Kecamatan Tempuran, Magelang. Pelaku dan barang bukti masih ditangani Polsek Tempuran guna proses lebih lanjut.

"Saat melakukan Patroli wilayah Tempuran (20/5) malam,  kami mendapatkan laporan dari salah satu warga melalui telpon selluler  bahwa warung milik WL (31) warga Banyurojo Mertoyudan didapati menjual   minuman keras jenis Ciu. Saat kita datangi alamat sesuai laporan, dan melakukan  penggledahan,  kami berhasil menemukan puluhan botol berisi miras jenis ciu," ungkapnya Selasa (22/5).

Kapolres menegaskan kegiatan patroli adalah untuk menciptakan situasi kondusif di Bulan Romadhon dan menjelang Pilkada 2018. 

“Saya perintahkan seluruh  Jajaran Polres Magelang untuk terus meningkatkan operasi pekat dengan sasaran Miras, narkoba, sajam, dan Prostitusi,” tegas Hari.

Kapolsek Tempuran AKP M. Buhrom SH menerangkan bahwa sebelumnya WL sudah sering kena razia dan  diajukan ke sidang Tipiring hingga dikenai denda sampai jutaan rupiah.

“Dengan tertangkapnya kembali akan menjadi catatan tersendiri bagi hakim untuk memutuskan hukuman denda nantinya,” tandasnya.(Kb.M1)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply