» » Hari Lebaran Artos Mall Tetap Buka

MERTOYUDAN, kabarMagelang.com__Pusat perbelanjaan Artos Mall dipastikan akan tetap buka untuk melayani konsumen pada hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018. Hal tersebut disampaikan Public Relation Artos Mall, Dian Indri Cahyani, Senin (11/6) di Artos Mall.  

“Namun demikian pihak manajemen Artos Mall tetap memberikan kesempatan kepada karyawan muslim untuk menunaikan salat Id terlebih dahulu,” ujarnya.

Dian menyampaikan Artos Mall tetap beroperasional seperti biasa, terkecuali saat hari H lebaran yakni pada hari Jumat (15/6) yang buka mulai pukul 12.00 – 22.00 Wib.

Pada malam takbiran atau semalam sebelum Lebaran, mal tetap tutup pukul 22.00 WIB. Sedangkan pada hari H, mal buka lebih siang pada pukul 12.000 hingga pukul 22.00 WIB.

“Pada lebaran ke 2 yakni Sabtu (16/6) dan seterusnya tetap buka seperti hari biasa yakni pukul 10.00 – 22.00 Wib,” jelas Dian.

Dian menambahkan alasan tetap dibukanya Artos Mall, karena mall akan tetap ramai pengunjung saat Lebaran.  Banyak masyarakat yang ditinggal asisten rumah tangga, sehingga memilih makan di luar rumah.

“Saat itu juga banyak saudara dari luar kota yang datang bersilaturahmi sehingga mall menjadi salah satu alternatif, sekaligus untuk rekreasi,” ungkapnya.

Sementara puncak tertinggi kepadatan pengunjung diprediksi pada H -3 lebaran. Seperti tahun 2017 lalu, pengunjung mencapai 27 ribu di H-3. Kemudian saat hari H berkurang menjadi 15 ribu.


“Sedangkan di hari ke-2 lebaran dan seterusnya kepadatan pengunjung kembali naik,” pungkas Didi.(Kb.M2)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply