» » Polres Magelang Bagikan 3,160 Ton Beras Kepada Masyarakat

MUNGKID, kabarMagelang.com__Polres Magelang, Polda Jateng,  membagikan zakat fitrah sebanyak 3, 160 ton beras kepada warga masyarakat yang berhak menerima, di Gedung Bhayangkara Utama Polres Magelang, Selasa (12/6). Beras sebanyak itu diperoleh dari amal keluarga besar Polres Magelang yang mencapai Rp.30.330.000,-.

Penyerahan secara simbolis dilakukan langsung oleh Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo SIK,SH, dengan di hadiri Wakapolres Magelang Kompol Eko Mardiyanto, SH., PJU Polres Magelang , Para Kapolsek Jajaran Polres Magelang, anggota Polri dan ASN Polres Magelang serta perwakilan masyarakat penerima Zakat Fitrah.

Kapolres menegaskan, agar zakat fitrah ini distribusikan secara tepat, dan diberikan kepada pihak yang memang benar-benar berhak menerima, dengan harapan warga masyarakat muslim yang kurang mampu dapat merasakan kebahagiaan yang sama dengan masyarakat yang berkecukupan.

“Zakat ini kami berikan kepada yang berhak menerima, sekaligus sebagai sarana ibadah kami di bulan Suci Ramadhan ini,” katanya.

Kepada seluruh anggota Kapolres berpesan bahwa aparat harus tetap sebagai
pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan menjadikan Polisi sebagai rekan serta  mitra masyarakat.

“Kita mohon doa dari masyarakat, agar dalam melaksanakan tugas kepolisian selalu di berikan perlindungan oleh allah SWT,” ujar Kapolres.

Sementara Ketua Pelaksana Zakat Fitrah Kabag Sumber Daya Manusia Polres Magelang AKP Y. Herlinda, dalam pembagian zakat ini terbagi 2285 kg untuk Panti – panti asuhan  dan warga masyarakat yang berhak, serta  875 kg, dibungkus menjadi 175 kantong seberat a 2,5 kg.

“Kita bagikan kepada warga masyarakat yang berehak di sekitaran Mako Polres dan Asrama Jagoan,” tandasnya.(Kb.M2)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply