Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Walikota Nonton Bareng Film 22 Menit Bersama Jajaran ASN Pemkot Magelang

KOTA, kabarMagelang.com__Walikota Magelang, Sigit Widyonindito, mengaku bangga dan mengapresiasi kinerja kepolisian yang rela mempertaruhkan jiwa raga untuk menjaga masyarakat. Hal itu disampaikan Sigit usai menonton film 22 menit di bioskop Platinum Cineplex, Armada Town Square, Senin (30/7/2018).

"Kita sudah lihat bersama tadi melalui film 22 menit. Saya jadi tahu seperti apa kerja polisi untuk penanganan kejadian-kejadian teror," ujar Sigit, usai menonton bersama jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Magelang, Senin (30/7/2018).

Sigit menyebutkan, dirinya mengajak seluruh unsur pimpinan untuk menonton bersama film yang mengambil setting tempat di lokasi bekas bom Thamrin, Jakarta itu.

"Kita ajak temen-temen unsur pimpinan di jajaran Pemkot Magelang biar mereka tahu kondisi saat kejadian teror di Thamrin itu seperti apa," katanya.

Sigit pun beharap, setelah mengetahui seluruh detail dan kejadian tersebut, warga bisa mengambil nilai dan pembelajaran yang tersirat dalam film.

"Artinya, kita perlu kewaspadaan. Dan aparat keamanan, utamanya polisi, juga memiliki tugas berat menjaga kondusifitas satu daerah/satu kota. Menjaga satu daerah itu sangat mahal harganya," ungkap Sigit.

Di Kota Magelang sendiri, Sigit meyakini bahwa kondisinya aman, kondusif. 

"Kita pendekatan dengan seluruh warga masyarakat, apapun elemennya kita rangkul supaya perkembangan di Kota Magelang jadi baik," tuturnya.

Adapun pemutaran film 22 menit, menurutnya, penting untuk ditonton oleh masyarakat. Sehingga mereka tahu serta paham betapa sulit aparat keamanan untuk merecoveri kejadian-kejadian seperti di dalam film.

"Ternyata penanganannya sangat luar biasa. Kalau untuk nilai, film ini baik lah, melibatkan semua unsur pimpinan Polri," katanya.

Sigit pun mengaku menikmati menonton film tersebut.

"Kaki saya tadi sampai angkat-angkat gitu waktu nonton," kata Sigit. 

Kegiatan nonton bareng film 22 menit ini, rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari. Mulai Senin (30/7) hingga Rabu (1/8) mendatang.(Kb.M2)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply