» » UM Magelang Gelar Lomba Modifikasi Motor Tingkat Nasional

MERTOYUDAN, kabarMagelang.com__Lomba Modifikasi Motor Tingkat Nasional menjadi salah satu kategori yang diadakan pada Lomba Kreativitas dalam rangka milad ke-54 di kampus UMMagelang, Sabtu (27/7).  Dalam lomba ini diikuti sebanyak 84 motor yang terbagi dalam enam katagori yakni street racing, novice street racing, nivice pure mothal, pure mothal, fashion daily, serta racing classic.
“Dari enam klas tersebut kita kelompokan menjadi dua kategori yakni  Lomba Kreativitas Siswa  (LKS) yang pesertanya adalah siswa setingkat  SMA, serta lomba modifikasi motor dengan peserta umum tingkat nasional,“ ujar ketua panitia Pujianto M.Kom.
Dia menyebutkan untuk Lomba Kraetivitas Siswa (LKS) meliputi lomba Robotik, Web Design, serta English Speech dengan total 32 peserta dari SMA/SMK/MA se wilayah Kedu.
“Kita berharap kegiatan ini bisa menambah ketrampilan dalam kreatifitas khususnya penggemar modifikasi motor,” jelas Pujianto.
Rektor UMMagelang Ir. Eko Muh Widodo MT yang membuka acara mengapresiasi Fakultas Teknik yang menjadi panitia kegiatan Lomba Kreativitas, termasuk memfasilitasi peserta menyalurkan hobinya.
“Lomba ini selain sebagai ajang silaturahim dan publikasi juga sebagai sarana untuk mengasah ketrampilan  juga sebagai ajang kreativitas peserta,’ ujarnya usai membuka secara resmi opada kegiatan tersebut.(Kb.M2)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply