» » Bagas Dan Bagus Terima Penghargaan Dari Bupati Magelang

MUNGKID, kabarMagelang.com__ Bupati Magelang, Zaenal Arifin, mengundang dua atlet bola muda Amirudin Bagas Khaffa dan Amirudin Bagus Khafi, untuk hadir menerima sejumlah penghargaan di Rumah Dinas Bupati Magelang, Kota Mungkid, Rabu (15/8). Tidak tanggung-tanggung, dua Atlet kembar yang akrab dipanggil Bagas dan Bagus ini kedatanganya di rumah dinas Bupati di arak oleh sejumlah simpatisan dan fans dari kediamannya Desa Pancuran Mas, Kecamatan Secang.

Sesampainya di Rumah Dinas Bupati Magelang, ratusan warga Magelang Raya pun ikut menyambut kedatangan mereka. Keduanya langsung diterima oleh Bupati Magelang, yang didampingi oleh Kepala Disparpora Kabupaten Magelang, Dandim 0705/Magelang, dan Waka Polres Magelang.

Bagas dan Bagus merupakan atlet sepak bola asal Magelang yang telah berkontribusi ikut membawa Tim Nasional U16 Indonesia meraih juara  pada piala AFF tahun 2018.

Ayahanda, Bagas dan Bagus, Yuli Puji Istianto, menyampaikan rasa, apresiasinya atas penghargaan yang diberikan oleh pemeritah Kabupaten Magelang kepada kedua putranya ini.

"Kami sangat berterimakasih atas perhatian yang telah diberikan oleh Bapak Bupati Magelang, dan juga segenap dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Magelang, terutama warga masyarakat desa Pancuran Mas yang selama ini telah memberikan support kepada Bagas dan Bagus pada pertandingan piala AFF tahun 2018,” ucapnya..

Dia berharap kepada pemda Magelang dan seluruh masyarakat, untuk tetap memeberi dukungan untuk kedua puteranya, agar terus bisa terus berprestasi di masa yang akan datang.

"Kami juga mohon dukungannya, karena nanti pada tanggal 23 Agustus mendatang, Bagas dan Bagus harus ikut TC kembali. Mohon doanya, agar Bagas dan Bagus ini dapat terus menorehkan prestasi pada cabang olahraga sepak bola, terutama untuk membawa kembali nama harum bangsa Indonesia,” harap Yuli.

Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP, mengaku bangga terhadap kedua putera daerah tersebut yang telah menorehkan prestasi di tingkat Asean, sehingga membawa nama harum bangsa Indonesia, dan Kabupaten Magelang.

"Momentum kemenangan ini merupakan kado terbaik bagi Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-73,” ungkapnya

Keberhasilan Bagas dan Bagus, merupakan bukti kerja keras mereka dalam mengikuti segenap proses pelatihan selama ini. 

"Saya sampaikan terimakasih kepada coach (pelatih) Bagas dan Bagus yang sudah membimbingnya  dengan sangat baik. Dan sejarah kemenangan dari tim nasional U16 ini akan ditorehkan dalam tinta emas, khususnya dalam sejarah cabang olahraga sepak bola Indonesia,” ucap Zaenal.

Kepada Bagas dan Bagus, Bupati Magelang memberikan sejumlah penghargaan diantaranya uang dalam bentuk tabungan sebesar Rp. 27.000.000,  terdiri dari penghargaan dari Bupati Magelang, Rp.15.000.000, dari Desa Bahasa Rp.12.000.000, dan 4 bola yang diserahkan langsung oleh Dandim 0705/Magelang.(Kb.M2)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply