» » Bupati Berikan Penghargaan Kepada Kapolres, Dandim 07/05, Dan Kajari Magelang

BOROBUDUR, kabarMagelang.com__Bupati Magelang Zaenal Arifin Memberikan penghargaan kepada dua orang pimpinan penegak hukum di Kabupaten Magelang dan Komandan Kodim 07/05 Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono. Sedangkan dua orang pimpinan penegak hukum yakin Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo, dan Kajari Magelang Eko Hening Wardono SH. Pemberian penghargaan tersebut dihadiri oleh seluruh Forkompinda dan SKPD se Kabupaten Magelang pada acara silaturahmi gebyar semarak kemerdekaan di Balai Ekonomi Desa (Balkondes) Desa Tuksongo, Kecamatan Borobudur, Magelang, Senin (13/8),

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Magelang, kami menyampaikan penghargaan, kepada Kapolres Magelang, AKBP Hari Purnomo, yang dengan penuh dedikasi tinggi telah mensukseskan kegiatan operasi ketupat candi, dan serta pengamanan Pilkada 2018 di wilayah Kabupaten Magelang,” kata Bupati Magelang Zaenal Arifin.

Penghargaan juga diberikan kepada Komandan Kodim 07/05 Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, yang juga turut serta bersatu membantu mensukseskan pelaksanaan operasi ketupat candi, pengamanan Pilkada dan operasi mantap praja candi tahun 2018,

"Kami juga memberikan penghargaan kepada Bapak Kajari Kabupaten Magelang, Eko Hening Wardono, yang juga dengan penuh dedikasi, bersatu dengan Polri dalam mensukseskan Pilkada 2018, ” ujarnya.

Penghargaan ketiga di berikan kepada Kajari Magelang Eko Hening Wardono SH, dimana Pemerintah Kabupaten Magelang sebagai pihak pertama dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang sebagai pihak ke dua telah bersepakat untuk mengadakan kerjasama, dalam rangka penanganan dan penyelesaian permasalahan hukum di Kabupaten Magelang.

“khususnya di bidang hukum perdata dan tata usaha negara yang dihadapi oleh Pemerintah Kabupaten Magelang, baik di dalam pengadilan maupun di luar pengadilan,” ungkap Zaenal.

Kapolres Magelang, AKBP Hari Purnomo, menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten Magelang, yang telah memberikan perhatian dan penghargaan.

"Tentunya penghargaan ini akan menjadi motivasi tersendiri untuk kami bekerja, berkarya, dan melayani masyarakat,” katanya.

Menurutnya tugas Polri ada tiga, yakni memelihara Kamtibmas, penegakan hukum, dan yang ketiga adalah mengayomi, melindungi, serta melayani masyarakat.

"Sebentar lagi kita akan menghadapi pemilihan-pemilihan selanjutnya, yakni pemilihan legislatif (pileg), pilpres 2019, dan disela-sela itu juga ada pilkades. Mudah-mudahan awal yang bagus ini akan terus bisa kita pertahankan,” tegas Kapolres.(Kb.M1)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply