» » Kapolres Buka Pacuan Kuda Kapolres Magelang Cup

SECANG, kabarMagelang.com__Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 , dan HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 , Polres Magelang,  Polda Jateng,  menyelenggarakan  Lomba Pacuan Kuda “ Kapolres Magelang Cup” di Lapangan Pacuan Kuda, Desa Pirikan, Kecamatan  Secang,  Magelang. jumat,(24/8).

“Saya selaku pimpinan Polres mewakili pemerintah bekerjasama dengan panitia mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya pacuan kuda Kapolres Magelang Cup ini. Kegiatan ini  diharapkan bisa menjadi hiburan tersendiri khususnya pemilik kuda dan masyarakat Kabupaten Magelang umumnya,” kata Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo SIK, SH, usai membuka secara resmi.

Dia menyebutkan bahwa olah raga pacuan Kuda merupakan sunah Rosul selain Renang dan Panahan, semoga amalan yang bagus ini bisa membangkitkan  olah raga Pacuan Kuda di Wilayah Magelang.

”Lomba diikuti oleh 30 peserta yang datang dari wilayah Magelang sekitarnya dengan di bagi beberapa race, dan dilangsungkan satu hari ini dengan memperebutkan Piala Kapolres Magelang juga Uang pembinaan:” jelasnya.

Sementara Bupati Magelang melalui Kepala Kesbanglinmaspol Karya Humanita,  sangat mendukung bilamana rencana lomba pacuan akan diselengarakan setiap tahun.

“Dengan demikian diharapkan para pencinta Kuda khususnya di Magelang dan sekitarny nantinya bisa berkembang menjadi besar,” harapnya.(Kb.M2)



About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply