» » Panwaslu Kecamatan Borobudur Sosialisasi Melalui Borobudur Night Carnival

BOROBUDUR, kabarMagelang.com__Menyosong Pemilu 2019 Panwaslu Kecamatan Borobudur beserta seluruh Panwaslu Desa yang ada menyatakan siap melaksanakan  pengawasan di semua tahapan Pemilu hingga selesai. Hal tersebut disampaikan melalui pesan-pesanya saat mengikuti Borobudur Night Carnival 2018 di Jalan Pramudyawardani Borobudur sabtu (29/8).

Dalam Borobudur Night Carnival ini seluruh jajaran Panwaslu membawa tulisan dengan berbagai pesan atau himbauan diantaranya tolak money politik, ASN wajib netral, tolak golput, bersama rakyak awasi pemilu, bersama Bawaslu tegakkan keadilan Pemilu dan lain sebagainya.

“Moment Borobudur Night Carnival ini kita manfaatkan bersama, selain untuk mengenalkan keberadaan Panwas, juga kita manfaatkan sebagai sarana sosialisasi serta mengajak masyarakat agar ikut mengawal jalanya Pemilu 2019,” kata Anggota Panwaslucam Borobudur Divisi Penindakan dan Penanganan Pelanggaran Pemilu, Kamsidi.

Dia menegaskan bahwa Panwaslu Kecamatan Borobudur, bersama Panwasludes se-Kecamatan Borobudur juga akan selalu memanfaatkan moment-moment lainya untuk menyampaikan ajakan kepada masyarakat untuk ikut mengawasi tahapan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 sebagai pengawas partisipatif, yang saat ini sudah di mulai tahapanya.

“Kita akan selalu sampaikan pesan-pesan dan himbaun ini sebagai upaya pencegahan pelanggaran Pemilu, agar pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Borobudur berlangsung aman dan jurdil,” jelasnya.

Ketua paguyuban Panwaslu Desa, Suwarto menyampaikan bahwa semua Panwasludes sudah menyatakan siap mengawasi tahapan Pemilu hingga di pelosok Desa.



“Kita sudah menyiapkan strategi khusus dalam menjalankan pengawasan di Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019,” ungkapnya. (Kb.M2)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:

Leave a Reply