» » Umat Beragama Kota Magelang Gelar Tasyakuran

KOTA, kabarMagelang.com__Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-73 tahun ini disambut suka cita oleh segenap rakyat di seluruh Indonesia, tak terkecuali di Kota Magelang. Ratusan umat dari lima agama menggelar tasyakuran di kompleks Pemerintah Kota (Pemkot) Magelang jelang peringatan Hari Kemerdekaan RI, Kamis (16/8) malam. Lima agama yang melaksanakan tasyakuran yakni Islam, Kristen, Katholik, Hindu, Budha.

"Mari kita mendoakan bangsa supaya menjadi besar dan mampu mensejahterakan rakyat," ujar Walikota Magelang, Sigit Widyonindito, di sela meninjau kegiatan tasyakuran.

Sigit juga mengajak umat beragama untuk turut mendoakan warga Lombok yang saat ini tengah ditimpa musibah bencana gempa bumi.

"Nusa Tenggara Barat (NTB) saat ini sedang berduka. Mari kita doakan semoga saudara kita disana senantiasa dilindungi Tuhan Yang Maha Esa dan dibimbing dalam kebaikan," kata Sigit.

Dalam kesempatan tersebut, Sigit mengaku bersyukur karena Kota Magelang selama ini berada dalam suasana kondusif, baik, maju, dan tertib.

"Di tengah beragam keyakinan dan suku, Magelang tetap rukun dan sejuk. Terima kasih atas partisipasi dari semuanya karena telah bersama-sama ikut membangun Kota Magelang. Tanpa anda semua, pemerintah tidak bisa mewujudkan kota sejuta bunga yang saat ini sudah baik," jelas Sigit.(Kb.M2)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply