Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Wakil Walikota Magelang Lepas Kontingen Porprov Jateng Dari Kota Magelang

KOTA, kabarMagelang.com__Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Magelang tidak memasang target muluk-muluk pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah di Surakarta, 19-25 Oktober mendatang. Hal itu dikatakan oleh Ketua Umum KONI Kota Magelang, Budi Cahyadi, usai mengikuti pelepasan kontingen Porprov Jawa Tengah, Kota Magelang, di halaman belakang kantor Setda Kota Magelang, Kamis (18/10).

"Target kita tidak muluk-muluk. Hanya perbaikan perolehan medali saja," ujar Budi, tanpa menyebutkan jumlah medali yang ditargetkan untuk diperoleh.

Pada Porprov sebelumnya, Budi menyebutkan bahwa Kota Magelang berhasil meraih 4 medali emas. 

"Untuk Porprov tahun ini kita targetkan naik," katanya.

Beberapa cabang olahraga (cabor) menjadi unggulan dan diharapkan dapat menyumbang perolehan medali untuk kontingen Kota Magelang. Diantaranya tarung drajat, selam, tinju, menembak, dan arung jeram.

"Lima cabor tersebut termasuk prioritas pendulang emas, meskipun kami juga tidak mengesampingkan cabor yang lain. Kami mensuppot semua cabor untuk perolehan prestasi yang maksimal," terangnya.

Untuk diketahui, ada sebanyak 86 atlit, 33 official, dan 22 pendamping yang akan diberangkatkan ke Surakarta, Jumat (19/10) pagi.

Ke-86 atlit tersebut akan turun di 20 cabor yang dipertandingkan. Antara lain renang, binaraga, atletik, balap sepeda, biliar, badminton, gulat, judo, kempo, menembak, panahan, tarungdrajat, sepatu roda, taekwondo, tenis meja, tinju, arung jeram, golf, wushu, yongmodo.

Wakil Walikota Magelang, Windarti Agustina mengaku bangga dan menitipkan beberapa pesan kepada kontingen Kota Magelang.

"Senantiasa berjuang penuh semangat, junjung jiwa ksatria, sportifitas tinggi, dan jadilah duta Kota Magelang yang mampu membawa nama baik daerah dengan prestasi yang membanggakan," kata Windarti.

Selain itu, orang nomor dua di Kota Magelang tersebut juga berpesan agar para kontingen bisa menjalin persatuan dan kesatuan. Mengingat, olahraga bukan hanya kompetisi semata, namun juga ada makna persaudaraan dan persahabatan.(Kb.M2) 


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply