» » Diduga Tidak Bisa Berenang Seorang Pencari Ikan di Sungai Pabelan Tewas Tenggelam

Mungkid, kabarMagelang.com__Diduga tidak bisa berenang Nurchamid (33), warga Dusun Nariban, Desa Progowati, Kecamatan Mungkid, Magelang, ditemukan meninggal dunia di aliran sungai Pabelan Dusun Jurugan,  Desa Srowol Kecamatan Mungkid, Minggu (4/11).

Menurut keterangan saksi korban Sisyoto, yang saat kejadian sedang memancing tidak jauh dari lokasi mengatakan, sekira pukul 10.00 Wib korban sedang mencari ikan dengan menggunakan jala ( jolo ), namun ketika melemparkan jalanya  terpeleset dan jatuh ke sugai, yang berkedalaman kurang lebih 3 meter.

“Korban diperkirakan tidak bisa berenang sehingga tenggelam ke dasar sungai,” ungkapnya.

Sewaktu melihat ada seorang jatuh ke sungai, saksi kemudian meminta bantuan kepada orang sekitarnya untuk membantu mencarinya, dan kurang lebih 30 menit korban baru bisa ditemukan didasar sungai.

“Namun naas setelah berhasil dievakuasi, korban sudah tidak bernafas. Selanjutnya korban dilarikan ke RSUD Muntilan,” kata Sisyoto.

Mendapat laporan dari warga perihal kejadian tersebut, maka Kanit Reskrim Polsek Mungkid Polres Magelang Polda Jateng Ipda Sutrisno bersama anggota yang lain langsung mengecek korban di RSUD Muntilan, selanjutnya melakukan olah TKP.

“Dari hasil pemeriksaan RSUD oleh Dr Arifiana Khusnul.H menyatakan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, kemudian hasil pemeriksaan luar tidak ada tanda tanda kekerasan atau penganiayaan,” tandas Sutrisno.

Oleh Polsek Mungkid korban akhirnya diserahkan kepada keluarga dan diterima langsung Istri korban.(Kb.M2)



About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply