» » Candi Borobudur Diserbu Ratusan Laba-Laba Raksasa

BOROBUDUR, kabarMagelang.com__Musim liburan Natal dan Tahun baru 2019, Candi Borobudur masih menjadi tetap menjadi mahnet untuk dikunjungi wisatawan baik domestik maupun manca negara. Berbagai wahana baru jugaselalu disediakan untuk menciptakan kenangan tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung. Musim liburan natal dan Tahun baru kali ini yang menarik yaitu adanya ratusan laba-laba emas berukuran raksasa dipasang menghiasi sepanjang jalan masuk Candi Borobudur sehingga memberikan surprise dan kesan tersendiri bagi para pengunjung.

“Selain untuk memberikan kesan tersendiri bagi para wisatwan, laba-laba juga  merupakan simbul kekuatan untuk menjaring seluas-luasnya para wisatawan baik lokal maupun manca negara untuk berkunjung di Candi Borobudur,” ungkap Genderal Manager PT. Taman Wisata Candi Borobudur (TWC) IGusti Putu Ngurah Sadana, Minggu (23/12).

Dia menyebutkan bahwa laba-laba emas berukuran raksasa ini bejumlah seratus dan dipasang di sepanjang jalan masuk menuju Candi Borobudur sebagai wahana yang menarik untuk menyambut para pengunjung dimusim libur Natal dan Tahun baru 2109.

“Tujuanya untuk memberikan kesan tersendiri khususnya bagi para pengunjung, sehingga mereka akan datang lagi pada musim liburan yang akan datang, dengan wahana yang lain juga,” ujar Putu.

Dia menambahkan bahwa pada musim libur Natal dan Tahun baru 2019, terhitung mulai tanggal 22 Desember 2018 hingga 2 Januari 2019 ini, Pihak TWC mentargetkan 401.703 pengunjuing.

“Target kita naik 5 persen dibanding dengan tahun lalu yang hanya 376.439 pengunjung,” jelasnya.

Sementara salah satu pengunjung dari Gresik Jefry yang datang bersama rombongan mengaku sangat terkesan dengan adanya wahana laba-laba emas.

“Ini sangat menarik terutama untuk berfoto, semoga Candi Borobudur selalu menambah wahana-wahana yang lain pada liburan mendatang,” katanya.(Kb.M2)


About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply