» » Dua Wisatawan Candi Borobudur Terima Hadiah Sebagai Pengunjung Terakhir 2018

BOROBUUR, kabarMagelang.com__Genderal Manager PT. Taman Wisata Candi Borobudur (TWC) I Gusti Putu Nugrah, memeberikan apresiasi berupa souvenir dan bingkisan kepada dua orang pengunjung Candi Borobudur wisman dan wisnus sebagai pembeli tiket masuk terakhir di penghujung tahun 2018. Pengunjung manca negara diterima oleh Muhammad Alyamahi dari Dubai, sedang wisatawan dalam negeri diterima Dika Afrizal dari  Surabaya.

Genderal Manager  TWC I Putu Gusti Nugrah, mengatakan pemberian apresiasi kepada pengunujung terakhir di tahun 2018 ini merupakan inisiatif dari TWC sebagai ucapan terima kasih kepada pengunjung di tahun  2018 serta untuk menyongsong tahun 2019.

“Tahun 2018 telah terlaksana dengan lancar dalam melaksanakan pelayanan kepada wisatawan yang berkunjung ke Candi Borobudur,” jelasnya.

Dia berharap pada tahun 2019 nanti pengunjung Candi Borobudur semakin meningkat, untuk menikmati cagar budaya dan edukasi sejarah peninggalan nenek moyang.

“Kita berharap target 2 juta pengunjung di tahun 2019 bisa tercapai,” ujar Putu.

Wisatawan manca negara dari Dubai yang mendapat apresiasi sebagai pengunjung terakhir tahun 2018, Muhammad Alyamahi, mengaku sangat senang dan tidak menyangka akan mendapatkan kenang-kenangan dari Candi Borobudur.

“Alhamdulillah ini sangat surprise. Saya datang ke sini karena menurut sejarah Candi Borobudur merupakan peninggalan Nabi Solaiman,” akunya.

Sementara pengujung dari Surabaya yang datang bersama istrinya Dika Afrizal, mengaku sangat terkejut, karena saat menerima tiket di loket semua karyawan memberikan tepuk tangan.



“Saya kaget waktu di loket semua karyawan TWC memberikan tepuk tangan. Ternyata saya mendapat hadiah sebagai pengunjung terakhir di tahun ini. Ini sangat luar biasa dan  bisa menjadi kenang-kenangan tersendiri. Semoga Candi borobudur semakin banyak dikunjungi wisatawan,” ucapnya. (Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply