» » Miriss Gadis Masih Pelajar Berbuat Mesum Di Hotel Kena Razia

MERTOYUDAN, kabarMagelang.com__Seorang gadis yang masih berstatus pelajar SAP (18) terjaring razia saat  mesum dengan pasangannya di dalam kamar hotel kelas melati di Mertoyudan, Magelang Sabtu (29/12) malam kemarin. Mirisnya pada saat dirazia mereka tidak mengenakan sehelai benang sama sekali.  Selain itu razia yang digelar Polsek Mertoyudan tersebut juga mendapati pasangan bukan suami istri sedang bermesraan di kamar hotel.

"Kita dapati pasangan mesum yakni DAD, (20) warga Perum Kalinegoro Kecamatan Mertoyudan, dengan gadis yang masih sebagai pelajar  SAP, (18) warga Magersari, Kota Magelang. Sangat miris, pada saat kami masuk saat ke kamar, mereka tidak mengenakan celana," ungkap Kapolsek Mertoyudan AKP Panca Widarsa, Senin (31/12).

Dia menyebutkan, di hotel yang sama, selain mendapati pasangan yang masih pelajar, pihaknya juga mendapati sepasang bukan suami istri sedang bermesraan didalam kamar.

"Mereka adalah SY, (39), warga Kecamatan Salaman,  Magelang, dengan perempuan SM, (46), juga warga Kecamatan Salaman," ujarnya.

Kapolsek menegaskan untuk kedua pasangan mesum langsung diamankan ke Mapolsek guna pendataan dan mendapatkan pembinaan agar tidak mengulanginya lagi.

"Razia ini akan terus dilakukan dalam rangka opersai cipta kondisi dengan sasaran hotel, penginapan, dan kost serta tempat hiburan malam, dengan tujuan meminimalisir penyakit masyarakat," tegas Panca.(Kb.M2)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply