» » Jogja & Central Jawa Hotels Association Gelar Food Bazar Untuk Anak Panti Asuhan

MERTOYUDAN, kabarMagelang.com__Hotel bintang 4 – 5 se Jateng dan DIY yang tergabung dalam Jogja & Central Jawa Hotels Association (JCJHA) menggelar Food Bazar di halaman parkir Grand Artos Mall, Minggu (9/12). Kegiatan yang dihadiri seluruh anggota JCJHA ini bertujuan untuk mengumpulkan dan dengan cara menjual menu makanan dan minuman dari hotel masing-masing untuk disumbangkan ke anak-anak panti asuhan di Magelang.

Yang menariK mereka menjaul makanan dan minuman kepada pengunjung Artos Mall dengan harga jauh dari harga normal yakni antara Rp. 5000 hingga Rp. 10.000,-. Acara yang berlangsung mulai pukul 10.00 wib ini juga dimeriahkan dengan dance performance serta live music.

“Selain networking JCJHA juga mempunyai program CSR, salah satunya adalah berbagai dengan masyarakat yang membutuhkan,” ungkap ketua JCJHA Sugeng Sugiyantoro di sela-sela kegiatannya.

Diharapkan kegiatan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya di wilayah Magelang ini.

“Kita juga berharap kegiatan ini bisa mempererat talisilaturahmi dan memperbesar rasa peduli terhadap sesama,” tandas Genderal Manager Grand Keisha by Horison, Atik Damarjati.(Kb.M2)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply