» » Satnarkoba Polres Magelang Gelar Operasi Di Tempat Karaoke

Metoyudan, kabarMagelang.com__Menjelang peringatan tahun baru 2019, Satuan Narkoba Polres Magelang, Polda Jateng menggelar operasi Narkotika di sejumlah tempat karaoke, Sabtu (29/12) malam. Beberap pengunjung yang dicurigai diminta melakukan test urin.

“Kegiatan ini serentak di lakukan nasional sesuai intruksi dari Kapolri. Kita sasar di tempat-tempat karaoke yang berada di wilayah Mertoyudan dan Mungkid, hal ini guna antisipasi perayaan malam pergantian tahun baru,” kata Kasatreskrim Poles Magelang AKP Eko Sembodo di sela-sela kegiatan operasi.

Dia menegaskan, bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan secara intensif, bersama dengan tim gabungan baik dari TNI, Polri, dan instansi terkait, dengan sasaran utama adalah narkotika, baik ditempat hiburan malam, hotel, maupun tempat kost..

“Barang bawaan seperti tas semua kita periksa. Dan bagi penguinjung yang mencurigakan langsung kita suruh melakukan test urin,” jelasnya.


Operasi yang digelar mulai pukul 22.00 wib ini menyasar di sejumlah tempat karaoke di wilkayah Kecamatan Mertoyudan dan Mungkid. Dari puluhan pengunjung yang diperiksa tidak satupun ditemukan membawa atau mengkonsumsi narkoba. (Kb.M2)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply