Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Indahnya Saat Walikota Berbagi Dengan Anak Yatim

KOTA, kabarMagelang.com__Hari ini, Jumat (28/12) menjadi hari yang spesial bagi Walikota Magelang, Sigit Widyonindito. Pasalnya, tepat hari ini, orang nomor satu di kota sejuta bunga itu berulang tahun yang ke-60.

Sigit pun membagikan momen kebahagiaan tersebut dengan berbagi pada sesama. Dirinya mengundang sebanyak 230 anak yatim di Kota Magelang ke Pendopo Pengabdian Rumah Dinas Walikota untuk kemudian diberikan santunan.

"Jangan dilihat besaran santunan yang diserahkan, tapi keikhlasan dan manfaat yang bisa diambil nantinya," ujar Sigit, di sela penyerahan santunan, Jumat (28/12).

Selain menyerahkan santunan di pendopo rumah dinas, Sigit juga berbagi dengan anak yatim saat melaksanakan safari Salat Jumat di Masjid Nurul Iman Kelurahan Panjang. Sebanyak 20 anak yatim TPQ masjid tersebut menerima bingkisan yang diserahkan langsung oleh Walikota.

"Pemberian bingkisan ini merupakan wujud kebahagiaan atas berkah umur yang saat ini saya jalani," terangnya.

Sigit memilih berbagi dengan anak yatim karena menurutnya mereka layak mendapatkan kebahagiaan. Sebelumnya, di hari yang sama, segenap karyawan di lingkungan Setda Kota Magelang juga turut merayakan hari bahagia Sigit.

Ada banyak kejutan yang diberikan tanpa sepengetahuan suami dari Yetti Biakti Sigit Widyonindito itu. Mulai dari pemotongan tumpeng, kue tart, hingga persembahan tarian topeng ireng yang dimainkan oleh personel Satpol PP Kota Magelang.

"Di umur saya saat ini, semoga semakin berkah, barokah, dan membawa manfaat bagi sesama. Khususnya warga Kota Magelang," tandas Sigit.(Kb.M2)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply