» » Kids Creative Playground Melatih Imajinasi Dan Kreativitas Anak

MERTOYUDAN, kabarMagelang.com__Kidz Creative Playground dengan konsep menarik. hadirdi lantai Upper Ground Artos Mall, Kidz Creative.  Playground ini menyajikan beraneka ragam permainan baru untuk melatih imajinasi dan kreatifitas anak.

“Sesuai dengan konsep yang kami angkat, Kidz Creative Playground,  sasaranya anak anak dengan rentang usia 1 – 13 tahun. Konsep kali ini, tidak hanya menyajikan permainan begitu saja, namun lebih bertujuan untuk dapat mengajarkan anak dalam melatih imajinasi dan kreativitas,” ungkap Supervisor Kidz Creative, Aditya Sabtu (12/1).

Anak – anak dapat dengan mudah menikmati wahana ini, yakni ukup dengan membayar Rp. 35 ribu untuk hari Senin sampai Jumat,  dan Rp. 45 ribu untuk hari Sabtu dan Minggu, pengunjung dapat menikmati peremainan sepuasnya.

“Harapannya anak – anak juga mampu bersosialisai satu sama lain, karena kami tidak mebatasi dengan siapa mereka akan bermain, Kidz Creative ini memberikan wadah bagi anak – anak untuk dapat bermain sepuas mereka,” katanya.

Dia menyebutkan ada 50 ragam permainan yang dapat di nikmati maupun dipelajari oleh anak – anak untuk melatih motorik anak. Diantaranya, Trampolin, Mandi Bola, permainan pasir, Magnetic Building Blocks, permainan memasak, serta pendampingan dari fasilitator yang akan mengajarkan anak dalam membuat origami, story telling serta mendongeng.

“Seluruh permainan ini dijaga kebersihannya agar debu dan kuman tidak menempel disekitar wahana, sehingga aman bagi anak-anak,” pungkas Aditya. (kb.M2)


About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply