Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Rayakan Malam Tahun Baru Warga Magelang Kumpulkan Dana Rp 25 Juta Untuk Korban Bencana

KOTA, kabarMagelang.com__Tingkat kepedulian warga Magelang akan derita korban bencana cukup tinggi. Hal tersebut terlihat dari hasil penggalangan dana yang dihimpun bersamaan dengan pelaksanaan Gebyar Pariwisata pada malam pergantian tahun di alun-alun Magelang, Senin (31/12) malam.Hanya dalam satu acara tersebut, penggalangan dana untuk korban bencana berhasil terkumpul uang sebesar Rp 25 juta.

"Saya meminta agar warga yang punya uang lebih, supaya menyisihkan untuk korban musibah bencana. Tadi malam sudah terkumpul Rp 25 juta," ujar Walikota Magelang, Selasa (1/1).

Pemerintah Kota Magelang, kata Sigit, memang sengaja mengemas perayaan malam pergantian dengan penggalangan dana sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang tertimpa bencana. Tidak hanya dalam suasana itu saja, sebelumnya, segenap karyawan di lingkup kantor Walikota Magelang juga mengumpulkan dana sukarela untuk kemudian disalurkan kepada para korban bencana.

"Melalui penggalangan dana ini, diharapkan setidaknya membantu mengurangi beban para korban musibah bencana disana. Baik di Lombok, Donggala, Sigi, Lampung, maupun Banten," terang Sigit.

Adapun pada malam pergantian tahun 2018 ke 2019, Sigit mengajak seluruh warga Kota Magelang untuk berdoa bersama. Agar di tahun 2019, semua bisa meraih kesuksesan, kesejahteraan, dan senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Doa tersebut kemudian diamini oleh ribuan pengunjung yang memadati area alun-alun Magelang.


Untuk diketahui, malam perayaan pergantian tahun di Kota Magelang dimeriahkan dengan sejumlah hiburan. Mulai dari penampilan kesenian tradisional, band-band lokal, band Sheila On 7, hingga penyalaan kembang api.Ribuan pengunjung sudah tampak memadati area alun-alun Magelang sejak sore hari. Secara keseluruhan, rangkaian acara berlangsung aman dan lancar tanpa kendala berarti.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply