» » Buntut Tawuran Polisi Tetapkan Satu Pelajar Sebagai Pelaku Pembacokan

MUNGKID, kabarMagelang.com__Buntut tawuran pelajar yang mengakibatkan tiga pelajar mengalami luka sajam di Tempuran Kamis (21/2) kemarin, Polisi berhasil mengamankan satu pelajar yang diduga sebagai pelaku pembacokan.

“Siswa ini berinisial DN (17) dari SMK Swasta di Kota Magelang. Dia juga merupakan sebagai siswa pindah sebagai syarat kelulusan," ungkap Wakapolres Magelang Kompol Eko Mardiyanto, di Mapolres Jumat (22/2).

DN merupakan pelajar yang berhasil diamankan Polisi bersama puluhan rekan-rekanya usai melakukan tawuran yang melibatkan tiga SMK Swasta. Dari hasil pemeriksaan Satreskrim Polres Magelang DN ini diduga kuat sebagai pelaku pembacokan.

“Dia diduga telah melakukan pembacokan kepada 3 siswa yang terlibat pada aksi tawuran kemarin. Namun demikian, saat ini kita masih melakukan pendalaman lebih lanjut,” katanya.

Sampai saat ini dua siswa yang terkena bacok masih dirawat di RSUD Muntilan, dan satu siswa di RSU Tidar Kota Magelang karena lukanya cukup parah.

Diketahui tawurang pelajar kembali terjadi di wilayah kabupaten Magelang tepatnya di pertigaan jalan raya Magelang – Salaman, Desa Metesih, Kecamatan tempuran, Magelang kamis (21/2). Tawuran yang melibatkan puluhan pelajar dari tiga SMK Swata tersebut mengakibatkan tiga pelajar mengalami luka terkena sajam. Polisi berhasil mengamankan 30 pelajar yang diduga terlibat tawuran, dan belasan sepeda motor di Polsek borobudur.(Kb.M2)


About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply