» » Pegiat Wisata Magelang Raya Gelar Angkringan Imlek 2570

KOTA, kabarMagelang.com__Puluhan orang pegiat wisata yang tergabung dalam Pesona Magelang (Pesma) gelar acara dengan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Tengah, Sinoeng Nugroho Rachmadi di Atria Hotel Kota Magelang baru-baru ini.
Acara yang bertajuk "Angkringan Imlek 2570" ini dihadiri oleh beberapa stakeholder terkait, seperti Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahrga Kabupaten Magelang, Iwan Sutiarso, kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahrga Kota Magelang, Djarwadi, dan lainnya. 
Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Tegah Sinoeng Nugroho Rachmadi, menyatakan bahwa Pesona Magelang ini dibentuk untuk mengembangkan pariwisata di Magelang Raya, dengan unsur Pentahelik yaitu komunitas yang mengandung unsur pemerintah, media, pelaku, industri dan peneliti yang saling terkait. 
“Komunitas-komunitas itu disatukan oleh misi yang sama dengan komitmen yang sama khususnya di bidang pariwisata. Inilah yang harus kita Jaga. Ya, kumpul-kumpul dan tertawa berasama, dengan harapan lebih menyatukan komunitas agar bersinergi dalam mengembangkan pariwisata dan mempromosikan pariwisata di daerahnya,” ujarnya.
General Manager Atria Hotel Magelang, yang juga anggota Pesma Chandra Irawan mengatakan, tujuan digelarnya acara ini tidak lain adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar pegiat wisata, stakeholder dan pemerintah provinsi Jateng agar lebih bersinergi dalam mengembangkan dan mempromosikan pariwisata khususnya di Magelang.
"Semoga acara yang pertama kali diadakan ini, menjadi awal yang baik untuk membangun komunikasi dan bersinergi antara Pesona Magelang dengan Pemprov Jawa Tengah", ujarnya.
Acara yang berlangsung selama 3 jam ini juga diselingi sesi diskusi. Setiap tamu yang hadir diberikan kesempatan untuk menyampaikan kritik, saran, ide, maupun gagasan terkait pariwisata di Magelang. (Kb.M2)


About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply