» » » » Madura United Tahan Imbang Juara Bertahan Piala Presiden, Persija Jakarta di Sleman


Kabarmagelang.com- Gelaran Piala Presiden 2019 dari Grup D yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman Jumat sore (8/3/2019) yang mempertemukan Madura United dan Persija Jakarta berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Madura United sempat unggul dibabak pertama melalui tendangan Topskorer Liga 1 2018 lalu Alexander Rakic. Skor 1-0 untuk Madura United bertahan hingga babak pertama usai.

Di awal babak kedua Persija lebih mendominasi permainan. Pemain asing Persija Jakarta Bruno Matos berhasil menyamakan kedudukan dimenit 55. Selang 6 menit, Persija mendapatkan peluang melalui set piece di dekat area pinalti, Bruno Matos yang mendapat kepercayaan mengambil tendangan bebas, berhasil memberikan tendangan melengkung yang merepotkan kiper Madura United, M. Ridho. Ryuji Utomo berhasil menyambar bola yang lepas dsri tangkapan mantan kiper Borneo FC tersebut. Kedudukan Madura United 1-2 Persija.
Alexander Rakic kembali menorehkan namanya dipapan skor yang membuat Madura United berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Skor imbang berakhir hingga wasit Adi Riyanto asal Kendal meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua.

Dalam konferensi pers setelah pertandingan, pelatih Madura United Dejan Antonic mengakui kalau anak asuhnya kehilangan konsentrasi dibabak kedua. Babak pertama diakuinya anak-anak Laskar Sape Kerap ini bermain memuaskan hingga dapat unggul 1-0 lawan Persija. Coach Dejan juga berterimakasih kepada para pemain Madura United yang bekerja keras dan tanggung jawab dalam pertandingan kali ini. Hasil yang adil untuk pertandingan seru sore hari ini.

Saat ini, Madura United maupun Persija Jakarta sama-sama mengkoleksi 4point dari hasil 1menang dan 1 seri yang telah dijalaninya di Grup C Piala Presiden 2019 ini. Pertandingan terakhir, rencananya akan digelar pada Jumat (15/3) pekan depan.


Susunan Pemain :


About Ang72

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply