» » Ribuan Relawan Pendukung Capres Jokowi-Makruf Resmikan Posko Pemenangan Di Kaliputih

SALAM, kabarMagelang.com__Ribuan simpatisan dan relawan Capres Jokowi-Makruf se Magelang Raya dan Temanggung resmikan Posko Pemenangan Capres 01 di Joglo Kaliputih, Dusun Tegalsari, desa jumoyo, Kecamatan Salam, Magelang Jumat (1/3). Selain di Kecamatan Salam peresmian Posko pemenangan Capres 01 juga dilaksanakan di Desa Tamanagung, Kecamatan Muntilan.

Koordiantor peresmian Posko Jokowi-Makruf, Buyung Rusmanto, menyampaikan Posko ini akan dijadikan rumah bersama untuk pemenangan Jokowi-Makruf di wilayah Magelang timur pada Pilpres 17 April 2019 mendatang.

 bahwa, inti dari acara tersebut hanya untuk meresmikan posko pemenangan Jokowi-Makruf saja, dan sebagai suatu bentuk syukur.

"Selain itu juga sebagai wadah untuk memberikan semangat kepada simpatisan dan relawan agar proses Pemilu besok berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif," katanya.

Dia menyebutkan peresmian ini dihadiri sedikitnya 6000 orang simpatisan dan relawan dari Magelang, dan sebagian dari wilayah Kabupaten Temanggung. “Usai peresmian di Kaliputih, hari ini kita juga meresmikan sekaligus merayakan Posko pemenagan Capres Jokowi-Makruf di Desa Tamanagung Kecamatan Muntilan,” jelas Buyung.

Caleg DPR RI, Vita Ervina yang hadir pada persemian Posko 01, sangat mengapresiasi terhadap antusias para relawan dan pendukung pasangan Jokowi-Makruf.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, meskipun ribuan orang yang hadir, namun acara berjalan dengan tertib. Kita berharap pada Pemilu 2019 ini tetap berjalan dengan aman, lancar, dan bermartabat," tandasnya.

Acara yang berlangsung meriah ini mendapat pengamanan ratusan personil dari Kepolisian dan TNI, baik dari Polres Magelang dan Primob Polda Jateng. (Kb.M2)









About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply