» » Naik Pangkat Ratusan PNS Serahkan Bibit Meranti Kepada Bupati Magelang

Mungkid, kabarMagelang.com__Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magelang menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat periode 1 April 2019 di Pendopo Soepardi, Kota Mungkid, Selasa (7/5). Sebagai ucapan rasa syukur para PNS yang naik pangkat tersebut menyerahkan bibit pohon Meranti kepada Bupati Magelang,

"Kita harus membuatkan jalan dan harus menyiapkan regenerasi kedepan. Maka ada kebijakan kita pada saat ada kenaikan pangkat, maka kita minta untuk bisa memberikan donasi dalam bentuk pohon ataupun buku. Karena ini salah satu bagian kita untuk meberikan masa depan untuk anak cucu kita," ujar Bupati Magelang, Zaenal Arifin.

Zaenal mengungkapkan, sumber-sumber mata air di Kabupaten Magelang sudah mulai berkurang.  Sedikitnya ada 10 mata air di wilayah Kabupaten Magelang yang sudah punah. Bupati mengajak seluruh pegawai untuk tetap bisa menjaga dan melestarikannya.

"Tugas kita adalah menjaga dan merawatnya dengan menanam pohon yang bisa menjaga konservasi air kita, seperti pohon aren, gayam, beringin dan yang lainnya," ujarnya.

Selain penyerahan SK Kenaikan Pangkat bagi sejumlah PNS di lingkungan Pemkab Magelang, pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan CPNS Bidan PTT Kemenkes Tahun 2019.

"Saya juga mengucapkan selamat kepada para ibu-ibu bidan ini. Kita juga mengajak untuk bagaimana kita bisa memberikan pengabdian terbaik kita kepada Pemerintah Kabupaten Magelang untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Zaenal.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Magelang, Erie Sadewo, dalam laporannya menyebutkan bahwa, SK Kenaikan Pangkat tersebut diserahkan kepada sebanyak 553 PNS di Lingkungan Pemkab Magelang. Sedangkan SK Pengangkatan CPNS Bidan PTT Kemenkes Tahun 2019 diserahkan kepada 24 orang.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply