Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Dua Anggota dan ASN Polres Magelang Naik Pangkat


Mungkid, kabarMagelang.com__Kapolres Magelang, Polda Jateng, AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH,SIK,MSi,  memimpin Pelantikan kenaikan pangkat kepada empat personil Polres Magelang di Halaman Mapolres Magelang, Rabu, (2/10. Kenaikan yang dilangsungkan bersamaan dengan apel Jam pimpinan tersebut deberikan kepada AKP Sulistyo Purwanto dengan kepangkat baru  Kompol dan Aiptu Suryono naik ke Inspektur Polisi Dua, dan dua ASN masing masing Taufik Saprudin an Farid Ma’ruf keduanya naik dari Pengatur Muda (Pengda) naik ke Pengatur Muda Tk I.

Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH dalam sambutanya mengatakan bahwa Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat kali ini terdiri dari kenaikan pangkat pengabdian TMT 1 Oktober 2019.

“Kenaikan pangkat ini merupakan bagian dari pembinaan karier personel polri, sebagai penghargaan (reward) atas dedikasi, komitmen dan loyalitas sesuai bidang tugas dan tanggung jawab masing- masing,” ungkapnya.

Sejalan dengan program "PROMOTER" dimaksudkan dengan meningkatkan kompetensi sdm polri yang semakin berkualitas melalui peningkatan kapasitas pendidikan dan pelatihan, serta melakukan pola-pola pemolisian berdasarkan prosedur baku yang sudah dipahami.

Kenaikan pangkat, bukan sesuatu yang otomatis, karena harus melalui proses dan usulan yang dilengkapi dengan penilaian individu menggunakan sistem manajemen kinerja, penelusuran rekam jejak terkait dengan pelanggaran disiplin maupun tindak pidana.

“Dengan demikian, kenaikan pangkat adalah hasil dari dedikasi dan loyalitas, sehingga layak menjadi hak manakala para personel tersebut telah memenuhi kewajibannya secara benar dan bertanggung jawab, “ tegas Pungky.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply