Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Tabrak Lari Seorang Siswa SMK Tewas di Tempat Kejadian

Borobudur, kabarMagelang.com--Tabrak lari mengakibatkan seorang siswa tewas di tempat terjadi di jalan raya Borobudur-Salaman tepatnya di Dusun Tehalwangi,  Desa Tegalarum, Kecamatan Borobudur,  Magelang, Rabu (2/10) pagi. Korban diketahui Ahmad Misbahul Minan,  warga Kauman,  Salaman, Magelang, yang merupakan siswa klas X SMK Ma'arif Kota Mungkid, Magelang.

Menurut saksi warga sekitar tempat kejadian, Dwi S. kejadian sekitar pukul 06.30 wib,  korban yang mengendarai sepeda motor nopol AA 6322 RK melaju dari arah Salaman.

"Diduga korban hendak mendahului sebuah bus, namun tiba-tiba muncul mobil avanza warna hitam datang dari arah berlawanan. Karena jaraknya sangat dekat sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari," ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut korban langsung terpental dan meninggal dunia di tempat kejadian.

"Belum sempat ditolong, mobil yang menabrak langsung lari meninggalkan temat kejadian arah Salaman," kata Dwi S.

Kejadian tabrak lari tersebut sempat membuat macet jalan dan perhatian warga sekitar.  Kasus ini sekarang masih ditangani oleh Satlantas Polres Magelang.

"Kita akan maksimalkan penyelidikan dengan mndalami saksi saksi disekitar tkp dan juga mencari informasi melalui cctv di sekitar tkp, kita berharap bisa mendapatkan identitas pengemudi sesegera mungkin," ujar Kanitlaka Polres Magelang Ipda Vigra Abdurachman.(Kb.M2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply