Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » BUMD Magelang Serahkan Bantuan CSR Kepada 5 Orang Warga Terdampak Angin Putting Beliung


kabarMagelang.com__ Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang terdiri dari, PDAM Kabupaten Magelang, Bapas 69, PD BPR BKK Muntilan, dan Bank Jateng (Provinsi) serahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Lima orang warga di Kabupaten Magelang. Bantuan yang besarnya masing-masing Rp.17,5 juta ini diberikan kepada 3 warga yang terdampak bencana angin puting beliung di Kecamatan Windusari beberapa waktu lalu, serta 2 warga untuk perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH),

Bupati Magelang, Zaenal Arifin, mengatakan bahwa pemerintah bersama BUMD ingin berbakti dan membantu meringankan beban warga yang tertimpa musibah angin kencang atau angin puting beliung beberapa waktu lalu.

"Di sini saya hanya memfasilitasi saja, mudah-mudahan yang diserahkan dari BUMD ini bisa betul-betul bermanfaat dan bisa meringankan beban, sehingga masyarakat bisa melakukan aktifitas kembali seperti sedia kala," ujar, Zaenal di sela-sela menyaksikan penyerahan bantuan CSR di Ruang Kerja Bupati Magelang, Jumat (13/12).

Ssalah satu warga penerima bantuan CSR), Choirodin warga Dusun Cempogo, Desa Girimulyo, Kecamatan Windusari mengaku sangat terbantu atas apa yang sudah diberikan BUMD. Bantuan ini akan dipergunakan untuk memperbaiki rumahnya rusak terdampak bencana angin puting beliung.

"Rumah saya sudah rapuh (tidak layak huni) sehingga saat terjadi bencana angin kencang kemarin mengalami kerusakan yang cukup parah. Saya akan segera membenahi rumah dengan bantuan CSR ini," ujarnya.(Kb.M2)



About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply