Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Petugas Pos Lantas Secang Berhasil Amankan Tiga Pelaku Pencopetan Yang Kabur Dari Sleman


kabarMagelang.com__Petugas Pos Lalulintas Secang, Magelang, berhasil menangkap tiga pelaku copet yang berusaha kabur dari wilayah Sleman Jogjakarta. Tiga pelaku yang menggunakan mobil Avanza hitam Nopol B 1672 FZI ini yaitu Bambang Hermanto asal Palembang, Farozi Saputra asal Kabupaten Lahat, Sumatra dan Rey, asal Kota Bekasi Jakarta.

Kapolsek Secang AKP Purwanto,SH.MH, mengungkapkan pada Minggu,( 8/12) pukul 15.00 Wib. mendapat informasi adanya kejadian pencopetan dari petugas Polsek Depok Sleman yang telah berhasil menangkap satu pelaku perempuan. 

“Sedangkan 3 pelaku  lainya melarikan diri dengan menggunakan kendaraan jenis Avansa warna Hitam Plat Nomor B 1672 FZI menunju arah Semarang,” ungkapnya, Senin (9/12).

Informasi tersebut kemudian ditindaklanjuti dan lansung mendapatkan kendaraan pelaku yang sudah melewati wilayah Mertoyudan Magelang, Petugas Polsek secang dan Sat lantas terus  melakukan penjegatan disimpang Tiga Secang,Magelang. Sekitar pukul 15.45 wib, benar kendaraan yang di curigai melintas, dan petugas berhasil menghentikan serta melakukan penggledahan terhadap Pelaku dan barang bawaan.

“Dalam pemeriksaan ditemukan Hand Phone(HP) berbagai merk dibungkus kantong plastik bertulisan alfamart di taruh di dasbord bagian depan kendaraan. Tiga orang ini mengakui kalau barang tersebut hasil kejahatan di Mall Amplas Depok Sleman Jogyakarta,” jelas Purwanto.

Ketiga pelaku dan barang bukti berupa Satu Unit Mobil Mobil Avansa Nomol B 1672 FZI dan 17 handphone berbagai merk masih diamankan di Polsek Secang.

“Tentu akan kita serahkan ke Polsek Depok Sleman sesuai Tempat kejadian perkara 363 KUHP, guna dilakukan proses selanjutnya,” tegasnya .(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply