Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Wali Kota Magelang Ingatkan ASN Cegah Korupsi Dari Diri Sendiri

KabarMagelang.com--Upacara Hari Antikorupsi Sedunia tingkat Kota Magelang dilaksanakan di halaman belakang kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Magelang, Senin (9/12). Upacara berlangsung khidmat diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), BUMN dan BUMD di lingkungan Pemkot Magelang.

Sebagai inspektur upacara, Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito. Turut hadir Wakil Wali Kota Magelang Windarti Agustina serta Sekretaris Daerah Joko Budiyono, dan pejabat lainnya.

Dalam amanatnya, Sigit menyampaikan Hari Antikorupsi Sedunia hendaknya menjadi pemacu semangat para ASN mempersembahkan pelayanan terbaik untuk masyarakat serta semangat dalam penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan berwibawa tanpa korupsi.

Tema Hari Antikorupsi Sedunia tahun ini adalah "Cegah Korupsi Sejak Dari Diri Sendiri", yang tersirat makna adanya keinginan besar dari seluruh elemen bangsa untuk mewujudkan Indonesi yang bersih dari segala bentuk korupsi, kolusi dan nepotisme.

Sejalan dengan tema tersebut, kata Sigit, maka pencegahan korupsi harus dilakukan secara  intensif, efektif, dan masif, sebagai sebuah gerakan nasional dengan pencegahan sejak dini dimulai dari diri sendiri.

"Mari kita memerdekakan diri dari pikiran melakukan tindakan korupsi sekecil apapun. Jagalah diri, keluarga serta lingkungan, dari budaya korupsi," ucap Sigit.

Sigit juga mengajak agar abdi negara dan masyarakat untuk bersama-sama bergerak meneguhkan komitmen mewujudkan Indonesia bersih, transparan, maju dan sejahtera.

Pada kesempatan itu, Sigit kembali mengingatkan para ASN agar ikut berpartisipasi mewujudkan visi dan misi Pemkot Magelang sesuai on the track. Kota Magelang harus terus dijaga keamanannya dan kenyamanannya agar investasi terus masuk di Kota Sejuta Bunga ini.

"Saya tidak bosan-bosannya mengingatkan, mari kita kawal betul dan jaga agar Kota Magelang menjadi kota yang dipercaya investor. Dalam waktu dekat ex-Magelang Teater akan dibangun. Lalu ada sebuah restoran cepat saji ternama yang juga akan segera beroperasi di Kota Magelang," tandas Sigit.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply