Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Ulang Tahun, Wali Kota Magelang Berbagi dengan Anak Yatim


kabarMagelang.com__Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito memberikan santunan kepada ratusan anak yatin di Kota Magelang. Santunan ini rutin dilakukan orang nomor satu di Kota Magelang itu sebagai ungkapan syukur pada hari ulang tahunnya.

Ya, Sabtu (28/12), merupakan hari ulang tahunnya yang ke-61. Bertempat di Pendopo Pengabdian, ia membagikan momen kebahagiaan tersebut dengan 217 anak yatim di Kota Magelang.

”Jangan dilihat besaran santunan yang diserahkan, tapi keikhlasan dan manfaat yang bisa diambil nantinya,” ujar Sigit, di sela penyerahan santunan.

Menurut Sigit, sebagai seorang Muslim tidak saja harus bertaqwa terhadap Allah SWT. Terhadap sesama, katanya, harus selalu berbagi kebahagiaan sebagai pengaplikasian rasa syukur.

”Pemberian bingkisan ini merupakan wujud kebahagiaan atas berkah umur yang saat ini saya jalani,” katanya.

Sigit memilih berbagi dengan anak yatim karena menurutnya mereka layak mendapatkan kebahagiaan. Siigit sengaja mengundang badut dan atraksi lucu untuk menghibur ratusan anak yatim. 

Menurut Sigit, anak-anak ini patut diberikan hiburan agar tetap semangat dalam belajar, karena kelak mereka lah yang akan menjadi pemimpin berikutnya.

Sebelumnya, di hari yang sama, segenap karyawan dan ASN se-Kota Magelang, Polri, TNI dan masyarakat juga turut merayakan hari bahagia Wali Kota Magelang itu. 

Ada banyak kejutan yang diberikan tanpa sepengetahuan suami dari Yetti Biakti Sigit Widyonindito itu. Mulai dari soft opening program Magelang Moncer Serius 2020 di Stadion Moch Soebroto, hingga kejutan kecil yang dilakukan sejumlah wartawan yang bertugas di Kota Magelang.

”Di umur saya saat ini, semoga semakin berkah, barokah, dan membawa manfaat bagi sesama. Khususnya warga Kota Magelang,” ucap Sigit. (Kb.M2)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply