» » Mentri Pertahanan RI Prabowo Subianto Bekali Siswa Taruna Nusantara



kabarMagelang.com__Mentri Pertahanan RI Prabowo Subianto  untuk kedua kalinya datang ke SMA Taruna Nusantara (TN) selama menjabat Menteri Pertahanan. Kedatangan kali ini, Mantan Danjen Kopasus ini selain memberikan pembekalan kepada siswa juga memberikan hadiah berupa dapur terbaik untuk siswa- siswi SMA TN serta memberikan alat lengkap drumband.

"Saya sebelum kesini sudah dibisiki agar bawa oleh-oleh. Kalau tidak bawa kan malu. Karenanya, saya berikan dapur terbaik untuk para  siswa," ucap Prabowo saat memberikan ceramah pembekalan kepada siswa- siswi SMA TN Jumat (7/2).

Alasan Prabowo memberikan hadiah dapur, karena dia ingin siswa- siswi mendapatkan protein terbaik.

"Supaya cerdas otaknya dan memiliki fisik yang baik dan kuat. Untuk itu kepada siswa siswi SMA Taruna Nusantara  supaya selalu semangat dan belajar disiplin. Kalian kelak harus  menjadi pemimpin yang punya akhlak, pribadi baik, cerdas dan berhati baik serta rendah hati," harapnya.

Prabowo juga menegaskan, apabila pemimpin cerdas namun tidak memiliki hati yang baik, maka akan sangat membahayakan bangsa Indonesia.

"Dia tidak boleh ada di SMA Taruna Nusantara ini," tegasnya

Dia berharap siswa SMA TN kelak akan menjadi pemimpin yang unggul dan selalu ingin membantu kawan, membantu rakyat yang lemah.

"Bila pemimpin hanya memikirkan diri sendiri, hal itu bukan pemimpin yang benar, dan akan dibenci lingkungannya.Pemimpin yang demikian, tidak diharapkan lulusan dri SMA TN,” ujar Prabowo.

Menurutnya pemimpin yang baik, menurut Prabowo  adalah pemimpin yang selalu bekerja keras, gembira dan membela kaum lemah, cinta tanah air,  senang belajar dan selalu disiplin.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply