» » Sebuah ATM di Muntilan Dibobol, Pencuri Berhasil Menggasak Uang Ratusan Juta Rupiah

KabarMagelang.com--Pencurian uang di mesin ATM terjadi di Muntilan tepatnya di Toko oleh oleh Tape Ketan Jalan Pemuda no 181 Muntilan, Magelang, Selasa (4/2/2020) pagi.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Tim Lapangan dari Abacus yang akan melakukan servis mesin ATM, Selasa, (4/2/2020) pukul.05.00 wib.

"Ketika kami tiba dilokasi kondisi sudah berantakan serta mesin ATM sudah hilang," ungkap Yan Sawir, salah satu tim Abacus dsaat melaporkan kejadian tersebut di Mapolsek Muntilan.

Akibat kejadian ini kerugian mencapai satu miliar rupiah lebih.

"Kerugian berupa uang cash sebesar Rp 891.200.000 (delapan ratus sembilan puluh satu juta dua ratus ribu rupiah) dan 1 ( satu) set brankas dan mesin ATM nomor SN = 56DW511026, seharga 600.000.000 ( enam ratus juta rupiah)," katanya.

Kapolsek Muntilan Polres Magelang Polda Jateng AKP Mudiyanto SH.MM, membenarkan adanya laporan kejadian pencurian tersebut.

“Anggota dengan di Back up Sat Remob Polres Magelang telah melakukan mengamankan lokasi dengan memasang Police laine dan melakukan olah TKP guna bahan penyelidikan," ujarnya.

Polisi saat ini masih melakukan pendalaman dengan memeriksa beberapa saksi dan memeriksa rekaman cctv yang ada, guna mengungkap pelaku. (Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply