Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » BPN Kabupaten Magelang Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19


kabarMagelang.com__Badan Pertanahan (BPN) Kabupaten Magelang, menyerahkan bantuan puluhan paket sembako kepada Masyarakat terdampak Covid 19, di wilayah Kecamatan Mungkid, Magelang, Rabu (22/4). Penyerahan bantuan tersebut disaksikan langsung oleh Forkompimcam setempat diantaranya di Desa Sawitan dua dusun, yaitu Dusun Biyetan jumlah  30 orang penerima dan Dusun Patran 20 orang penerim. Bantuan juga diberikan kepada  seorang warga yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Dusun Srikue Desa Ambartawang.

Kepala Kantor Badan Pertanahan Kabupaten Magelang, Drs. Suwito, S.H., M.Kn. mengatatakan bantuan ini selain ikut meringankan masyarakat terdampak Covid 19, juga bertujuan untuk merangsang warga mampu, untuk melakukan aksi kepedulian serupa.

"Saat ini baru 80 paket yang kita serahkan. Kita juga berbagi kepada korban Covid 19, yang diisolasi maupun terdampak. Ini merupakan wujud rasa empati kita kepada mereka,” jelasnya.

Selain kepada terdampak corona,  bantuan juga diberikan kepada Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) dilingkungan Kantor Pertanahan Kabupaten Magelang, yaitu Penjaga Malam, Satpam dan Pramubakti  jumlah 16 orang penerima, serta Tenaga Harian Lepas 15 orang penerima.

"Kita juga peduli kepada pegawai non PNS dilingkungan Kantor Pertanahan Kabupaten Magelang. Termasuk kepada tenaga harian lepas yang saat ini sedang diliburkan," pungkas Suwito.(kb.M2)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply