» » Isi Kemerdekaan dan Tahun Baru Hijriyah, PKS Magelang Gelar Jumat Berkah di 19 Titik


kabarMagelang.com__PKS Kabupaten Magelang menggelar kegiatan Jumat Berkah di 19 titik kecamatan. Kegiatan ini diprakarsai oleh Biro Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kabupaten Magelang, beberapa hari kemarin ini dilaksanakan baik pagi, siang, maupun sore hari, diantaranya membagikan sayur mayur dan lauk kepada masyarakat sekitar.

“Kemudian DPC PKS Borobudur, ibu-ibu SPKK menggelar lapak sarapan gratis yang terdiri dari 100 porsi lebih. Warga yang melintas tampak antusias, dan tak jarang sengaja mampir untuk mendapatkan sarapan gratis,” Ketua BPKK DPD PKS Kab. Magelang Sri Yuliati.

Secara umum, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mengajak masyarakat agar saling empati, mau berbagi kepada masyarakat sekitar, terutama di masa pandemi seperti saat ini.

"Alhamdulillah secara serentak bisa mengadakan kegiatan Jumat Berkah. Semoga istiqomah terus untuk berlomba dalam kebaikan," ujarnya.

Selain di Muntilan dan Borobudur, beberapa titik lain yang mengadakan agenda Jumat Berkah antara lain Kaliangkrik, Secang, Ngablak, Bandongan, Windusari, Salaman, Srumbung, Sawangan, Dukun, Tegalrejo, dan masih banyak lagi.

“Kegiatan ini didukung anggota dewan dari Fraksi PKS DPRD Kabupaten Magelang yang juga ikut turun ke lapangan membersamai ibu-ibu SPKK, dan  mendapatkan respon yang positif dari masyarakat,” ungkap Sri Yuliati.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply