Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Kapolres Magelang Memberikan Reward Kepada 13 Anggota Yang Berprestasi


kabarMagelang.com__ Polres Magelang, meberikan reward kepada 13 anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas dilapangan. Reward tersebut diberikan langsung oleh Kapolres  Magelang AKBP Ronald A Purba SIK, M.Si, pada apel pimpinan di Loby Mapolres Magelang, Rabu, (23/9/2020).

“Untuk kesekian kalinya pimpinan memberikan apresiasi dan reward kepada anggota yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas dilapangan” ujar AKBP Ronald A Purba, SIK.M.Si.

Dia menyebutkan sebanyak 13 ( tiga belas) personil yang mendapatkan reward yakni 4 personil Regident Sat Reskrim berprestasi dalam mengidentifikasi kasus penemuan mayat yang sudah membusuk tanpa identitas di kebun tebu Dusun, Semampir Desa, Pasuruhan Kecamatan Mertoyudan dalam waktu kurang dari 1x24 jam.

“Kemudian 9 personil Sat Narkoba Memiliki integritas bebas dari narkotika sebagai personel opsnal Satresnarkoba yang dibuktikan dengan hasil tes urin negatif oleh  Subbidpaminal Bidpropam Polda Jawa Tengah,” jelas Kapolres.

Kapolres mengungkapkan bahwa prestasi adalah sebuah tolak ukur keberhasilan seorang anggota Kepolisian dalam bertugas dengan mengedepankan kerja keras, disiplin, dan tidak menyalahi aturan kinerja Kepolisian.

"Oleh karena itu, jika ada anggota berprestasi akan kita berikan reward sebagai wujud motivasi untuk terus berprestasi sehingga anggota merasa bahwa kinerjanya dihargai," ujarnya.

Kapolres berharap seluruh personil agar berlomba-lomba untuk memberikan dedikasi dan pengabdian terbaiknya kepada Polres Magelang dan masyarakat pada umumnya.

“Tidak untuk pelanggaran dan katakan iya untuk prestasi,” pungkas Kapolres.

Adapaun 13 personil yang menerima Reward 4 personil Rident diantaranya Aipda Sigit Purwandono, Amd Ps Kaurident, Bripka Aji Wahyu Jatmiko, Bripka Dhanang Arif Wibowo, Brigadir M Maskhuri (Baurident 2 Satreskrim).

Sedangkan 9 personil dari Sat Narkoba masing masing Aiptu Muh Taslim, Aipda Arif Setiyawan, Bripka Sulistio, Bripka Yudi Bagus Wicaksono, Bripka Ryan Andestiawan, Sukristianto, Brigadir Zakaria Adi Saputra dan Afif Wahyu Aji Nugroho,SH.(Kb.M2)



About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply