Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » » Kodim 0705/Magelang Gencar Lakukan Sosialisai Cegah Penyebaran Covid-19


kabarMagelang.com__Kodim 0705/Magelang terus melakukan upaya pendisiplinan warga yang beraktifitas di tempat keramaian dan tempat - tempat yang dimungkinkan menjadi lokasi tempat berkumpulnya masyarakat.

Dengan menggunakan dua unit kendaraan, tim sosialisasi dan edukasi Kodim 0705/Magelang melaksanakan kegiatan himbauan langsung atau woro - woro di tempat - tempat yang dianggap rawan dan menjadi titik berkumpulnya masyarakat. Alun - alun Kota Magelang, sepanjang Jalan A. Yani dan Pasar Rejowinangun menjadi sasaran woro-woro yang dilaksanakan pada Minggu, (20/9/2020).

Himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunaka masker terdengar jelas keluar dari TOA yang dipasang di atas Mobil Penerangan Kodim 0705/Magelang. Melalui TOA, petugas dari Kodim 0705/Magelang meminta agar warga yang beraktifitas diluar rumah hendaknya selalu menggunakan masker, agar terhindar dari penularan virus corona yang saat ini belum ada tanda-tanda kapan akan lenyap.

Selain selalu menggunakan masker, petugas juga menghimbau agar warga rajin cuci tangan menggunakan sabun dan senantiasa menjaga jarak aman. Hindari kerumunan dan biasakan hidup sehat juga sangat penting agar kita terhindar dari penularan covid 19.

Pasi Ops Kodim 0705/Magelang Kapten Arm Jumianto menegaskan upaya pendisiplinan dan himbauan terus dilakukan oleh Kodim 0705/Magelang beserta jajaran Koramil di seluruh wilayah Kota dan Kabupaten Magelang.

"Selain olah anggota Kodim, himbauan dan woro - woro juga dilakukan oleh seluruh jajaran, sesuai dengan wilayahnya masing -masing" ujar Kapten Arm Jumianto.

Masih menurut Kapten Arm Jumianto, kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Kodim 0705/Magelang untuk mencegah penularan covid 19.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply