» » Anggota Koramil 18/Kodim 0705 Bantu Warga Bangun Irigasi

kabarMagelang.com__ Anggota Koramil 18/Ngluwar Kodim 0705/Magelang  membantu warga membuat talut irigasi  pengairan sawah, di Dusun Dangkel Wetan,  dan Tembulan,  Desa Karangtalun, Kecamatan Ngluwar, Magelang,  Rabu (25/11).

Peltu Sutrisno mengatakan kegiatan membantu warga binaan di wilayah Kecamatan Ngluwar seperti ini akan selalu dilakukan secara bergiliran di seluruh desa - desa yang ada di Kecamatan Ngluwar.

"Kami berusaha membantu warga untuk kemajuan dan kemaslahatan warga," ujarnya.

Koramil Ngluwar  selalu mengadakan pendekatan dan koordinasi dengan pihak pemangku kebijakan yang ada di  desa-desa se Kecamatan Ngluwar. Seperti kegiatan yang dimulai hari ini yakni membantu warga menyelesaikan pembuatan talut irigasi secara permanen sepanjang 600 meter untuk pengairan sawah milik warga.

"Kegiatan ini sebagai wujud kemanunggalan kami (TNI) dengan rakyat, kami akan selalu berusaha untuk membantu warga terutama pembangunan pertanian untuk kemakmuran warga binaan,” jelas Sutrisno.

Ashari (47), Kadus Dangkel Wetan mengungkapkan, berbaurnya anggota Koramil Ngluwar bersama warga Dusun menambah semangat gotong royong.

"Dengan adanya bantuan personel dari anggota koramil tersebut kami seluruh warga sangat senang dan juga berterima kasih karena bantuan tersebut sangat meringankan beban kami dalam pembuatan irigasi ini,” katanya.(Kbm2)

 

 

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply