» » » Dandim 0705/Magelang Melepas Tiga Anggotanya Bergabung Satgaster ke Kasuari Papua Barat

kabarMagelang.com__Komandan Kodim 0705/Magelang Letnan Kolonel Czi Anto Indriyanto, S.Sos, M.M, melepas tiga personelnya bergabung dengan Satgaster melaksanakan tugas penebalan di wilayah Kodam XVIII/Kasuari, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Kamis (26/11/2020).

Pelepasan ini dilaksanakan di Halaman Belakang Kodim 0705/Magelang, dihadiri oleh Kasdim, Pabung dan Perwira Staf serta perwakilan anggota Kodim 0705/Magelang.

Tiga prajurit Kodim 0705/Magelang yang mendapat kehormatan untuk bergabung dengan Satgaster penebalan di wilayah Kodam XVIII/Kasuari tersebut yakni Letnan Satu Inf Daryono, Sersan Satu Sunardi dan Kopral Dua Zamroni. Dalam waktu dekat Satgaster ini akan segera diberangkatkan daerah - daerah yang sudah ditentukan.

Dandim Magelang Letnan Kolonel Czi Anto Indriyanto, S.Sos, meminta agar personel yang tergabung dalam Satgaster supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tugas sesuai tanggung jawab yang diberikan. Satgaster terus akan dilaksanakan guna penambahan personel di wilayah Indonesia Timur.

"Saya berharap kepada personel yang tergabung Satgaster agar bisa melaksanakan tugas dengan baik, sukses sampai selesai, dan bisa kembali dengan aman,” ucapnya.

Dandim, menegaskan bahwa tugas adalah suatu kehormatan dan patut dibanggakan, oleh karena itu laksanakan tugas dengan baik sehingga dapat membanggakan satuan dan TNI AD.

"Bagi prajurit TNI AD, tugas adalah suatu kehormatan,” kata Dandim.

Sementara, Danramil 02 Kaliangkrik Letnan Satu Inf Daryono yang ikut tergabung dalam Satgaster mengatakan sebagai prajurit akan selalu siap melaksanakan tugas yang diberikan, demi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Mohon dukungan agar bisa kami melaksanakan tugas dengan baik, dalam menjaga dan mengawal NKRI,” ujar Lettu Inf Daryono.(Kbm2).

 

 

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply