» » Kapolres Magelang Berharap Pejabat Baru Dapat Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

kabarMagelang.com__Pejabat baru di jajaran Polres Magelang diharapkan dapat bahu membahu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Dengan adanya pejabat baru diharapkan organisasi lebih segar dan dapat meningkatkan kinerja organisasi dalam memberikan layanan publik yang prima, melindungi, mengayomi masyarakat dan menegakkan hukum.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba S.I.K., M.Si saat memimpin upacara serahterima dan pengambilan sumpah jabatan Kasatsabhara dan Kapolsek Windusari di Polres Magelang yang dilaksanakan di Gedung Bhayangkari Utama Polres Magelang, Rabu(18/11/2020).

"pergantian jabatan ini merupakan bagian dari mekanisme pembinaan karier personel Polri yang rutin dilakukan untuk memberikan pengalaman dan tambahan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal dalam mengembangkan diri pribadi maupun untuk jenjang karier berikutnya. Mutasi jabatan juga bertujuan meningkatkan dinamika organisasi agar tidak terjebak dalam situasi rutinitas,” ungkapnya.

"Langsung mainkan prinsip masalah kebersihan guna mencegah penularan Covid 19 di lingkungan Mapolres,” tambah Kapolres.

Dalam serahterima jabatan kali peserta upacara terbatas, tampak hadir Wakapolres Magelang dan Pejabat Utama Polres Magelang serta perwakilan Kapolsek yaitu Kapolsek Muntilan dan Kapolsek Mungkid.

Jabatan yang diserahterimakan dari pejabat lama ke pejabat baru, Rabu(18/11/2020) adalah jabatan Kasatsabhara dari Akp Bambang Sulistyo S. Sos., M.M kepada AKP Nur Alfian Zaelani, S.Spd. Kemudian Akp Bambang mendapat tugas baru sebagai Kasatnarkoba Polres Temanggung, sedang Akp Nur Alfian Zaelani sebelumnya sebagai Gadik Pertama 10 SPN Polda Jateng.

Jabatan Kapolsek Windusari juga diserahterimakan dari Iptu Irfan Azyan, S. Sos., M.M kepada Iptu Sutarman. Iptu Irfan Azyan kemudian bertukar jabatan sebagai Kasubbabinops Bagops Polres Magelang, sedang Iptu Sutarman sebelumnya menjabat Kasubbabinops Bagops Polres Magelang,

Serahterima jabatan Kasatsabhara mendasari Surat Telegram Kapolda Jateng nomor : ST/3015/X/KEP/2020 tanggal 27 Oktober 2020 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jateng.

Sedangkan serahterima jabatan Kapolsek Windusari berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jateng nomor : ST/3015/X/KEP/2020 tanggal 27 Oktober 2020 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jateng.(Kb.M2).

 

 

  

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply