Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » SKCK Delivery Polsek Muntilan, Polisi Antar ke Rumah Pemohon

KabarMagelang.com__Berbagai upaya dilakukan untuk menekan angka penyebaran dan penularan Covid-19. Hal tersebut telah dilakukan oleh berbagai pihak dengan tujuan agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

Satu terobosan baru yang juga dilakukan oleh jajaran Polsek Muntilan yakni dengan mengeluarkan program SKCK Delivery Polsek Muntilan. Program tersebut sebagai hal baru yang dilakukan oleh kepolisian dalam rangka melayani masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.

"Dalam situasi Pandemi Covid-19 ini kepolisian tetap harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Untuk itu salah satu program yang kita kerjakan adalah program SKCK Delivery Polsek Muntilan," Kata Kapolsek Muntilan Iptu Ryan Eka Cahya, Sabtu (20/02/2021).

Menurutnya program tersebut sangat pas dilakukan dimasa pandemi seperti saat ini, sehingga proses pelayanan tetap berjalan namun protokol kesehatan tetap dapat dijalankan.

"Dengan program menghantarkan SKCK ke tempat tujuan, maka dapat memudahkan masyarakat dan mengurangi mobilitas masyarakat terutama untuk mengurangi kerumunan," ujarnya.

Seperti yang dilakukan Polsek Muntilan pada Sabtu (20/02/2021) pagi, anggota Polsek Muntilan menyerahkan secara langsung SKCK kepada pemohon yang beralamat di Dusun Slokopan, Desa Sokorini, Kecamatan Muntilan.

"Pagi ini (20/02/2021) anggota kami Aipda Siswinarno menyerahkan SKCK kepada warga yang bernama Dewi Hafiedha di Dusun Slokopan, Desa Sokorini. Namun yang menerima ayah dari pemohon SKCK," jelas Ryan.

Dia mengatakan, warga masyarakat memberikan apresiasi terhadap program SKCK Delivery Polsek Muntilan ini, karena program tersebut sangat terbantu dan memudahkan dalam mengurus SKCK selama Pandemi Covid19.

"Tadi warga mengapresiasi apa yang sudah kita lakukan. Mereka merasa terbantu dan dimudahkan. Apalagi ditengah Pandemi Covid-19." Ungkapnya.

Ryan berharap, program ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat terutama warga Kecamatan Muntilan yang ingin mengurus SKCK. Sehingga kebutuhan warga terkait SKCK dapat terlayani dan protokol kesehatan dapat tetap dijalankan.(Kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply