» » Tenggelam Dua Hari Jenazah Warga Temanggung Ditemukan di Sungai Progo


KabarMagelang.com__Seorang pemuda Yongki Widodo (19), warga Jetis, Desa Selopampang, Kabupaten Temanggung, ditemukan tewas di Sungai Progo wilayah Kecamatan Borobudur , Magelang, Kamis (3/6/2021). Keluarga korban menyakini jenazah tersebut Yongki yang hilang, di Sungai Lungge Temanggung, pada Selasa (1/6/2021)lalu.

 

Waka Polres Magelang Kompol Aron Sebastian mengungkapkan, bahwa telah ditemukan mayat di Sungai Progo, di Dusun Sangen, Desa Candirejo, Kecamatan Borobudur, Magelang. Mayat tersebut ditemukan oleh warga desa setempat sudah mengapung. Setelah berhasil dievakuasi oleh petugas Polsek Borobudur dibantu tim dari BPBD, dan Damkar Kabupaten Magelang, mayat tersebut langsung dibawa ke RSUD Muntilan.

 

"Tadi pagi pukul 05.15 WIB ada warga yang menginformasikan ke Bhabinkamtimas setempat telah menemukan mayat di Bantaran Sungai Progo. Setelah dievakuasi  jenazah dibawa ke RSUD Muntilan dilakukan identifikasi," kata Aron di sela-sela meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat di Lapangan drh Soepardi, Sawitan, Kabupaten Magelang, Kamis (3/6/2021).

 

Aron menjelaskan setelah dilakukan identifikasi, pihaknya kemudian menerima informasi kejadian dua hari lalu di Tembarak, Kabupaten Temanggung ada warga yang terjatuh di sungai di Sungai Lungge Dusun Bangkalan, Desa Wonokerso, Kecamatan Tembarak, Kabupaten Temanggung.

 

"Tadi keluarga dari Temanggung datang ke RSUD Muntilan untuk memastikan identitas korban. Dan korban yang ditemukan di sungai Progo tersebut diyakini anak dalam kejadian di Tembarak Temanggung, dua hari lalu. Setelah dilengkapi administrasi, jenazah akan kita serahkan kepada pihak keluarganya," pungkas Aron.(Kbm2).

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply