» » Sebanyak 13.830 Orang Telah Mengikuti Vaksin di Polres Magelang

kabarMagelang.com_Polres Magelang telah melakukan vaksinasi ke masyarakat sebanyak 13.830 orang melalui vaksinasi massal dan gerai vaksin Polres Magelang. Hal tersebut disampaikan Kasubbaghumas Polres Magelang, Iptu Abdul Muthohir di Mapolres Magelang, Jumat (6/8/2021). Saat ini  Polres Magelang masih melanjutkan program vaksinasi untuk masyarakat melalui program Vaksinasi Merdeka Candi 2021.

Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba melalui Kasubbaghumas Polres Magelang Iptu Abdul Muthohir mengungkapkan bahwa sampai dengan saat ini Polres Magelang sudah melakukan vaksinasi kepada masyarakat sebanyak 13.830 orang yang dilakukan melalui vaksinasi massal dan gerai vaksin Polres Magelang.

“Jumlah tersebut dari vaksinnasi massal sebanyak 7.374 orang, dan di gerai vaksin Polres Magelang  sebanyak 6.456 orang, jadi semuanya yang sudah mengikuti vaksin sebanyak 13.530 orang,” ungkapnya.

Dia mengatakan dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun 2021, Polres Magelang masih melanjutkan vaksinasi kepada masyrakat melalui Program Vaksinasi Merdeka Candi 2021 yang sudah diawali dengan vaksinasi ke pelaku wisata Magelang di Pendopo Lapangan drh. Soepardi Kamis (5/8/2021) kemarin dengan sasaran 550 orang pelaku wisata.

“Kemudian pada hari ini kita melaksanakan vaksinasi sebanyak 600 orang yang dilaksanakan di halaman Mapolres Magelang,” jelas Muthohir.

Muthohir menambahkan untuk Vaksinasi Merdeka Candi 2021 dilaksanakan setiap hari hingga menjelang peringatah kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2021 mendatang kecuali pada hari libur.

“Kepada masyarakat yang akan mengikuti vaksin melalui Vaksinasi Merdeka Candi 2021 Polres Magelang masih kita layani, dimana peserta harus mendaftar terlebih dahulu melali online di link peduliLindungi,” pungkasnya.(Ad).

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply