Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Gerai Vaksin Polres Magelang di Ponpes API Tegalrejo Merambah ke Masyarakat

KabarMagelang.com__Vaksinasi oleh Polres Magelang terus berlanjut dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Dan pada Sabtu (11/09/2021) kemarin selain menyasar para santri juga masyarakat sekitar.

Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun melalui Kasi Humas IPTU Abdul Muthohir, pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di dua tempat. Yaitu di Gerai Vaksin Presisi Mako Polres Magelang untuk masyarakat umum dan di Pondok Pesantren (Ponpes) Asrama Perguruan Islam (API) Tegalrejo menyasar para santriwan dan santriwati.

“Untuk di Gerai Vaksin Presisi Mako Polres Magelang menyuntik 135 orang untuk Vaksin Dosis 2. Sedangkan di Ponpes API Tegalrejo kita suntikkan Vaksin Dosis 1 kepada 1.298 santri. Sehingga totalnya menyasar 1.433 orang,” jelasnya, Minggu (12/9/2021).

Muthohir menyebutkan dengan bertambahnya hasil vaksinasi hari ini, maka Polres Magelang telah melayani vaksin sebanyak 54.083 orang. 

"Jumlah itu terdiri dari Vaksin Dosis 1 sebanyak 38.621 orang, Vaksin Dosis 2 sejumlah 15.397 orang, dan Vaksin Dosis 3 sejumlah 65 orang," ungkap Muthohir.

Sampai saat ini Polres Magelang masih menggelar vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Magelang, setiap hari kerja.

"Baik di Gerai Vaksin Presisi Mako Polres Magelang maupun melalui Polsek-Polsek jajaran,” pungkasnya.(Ad)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply