Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Avanza vs Tiga Motor, Tujuh Orang Luka-Luka

KabarMagelang.com__Kecekakaan lalu lintas melibatkan satu mobil dan tiga sepeda motor terjadi di jalan raya Magelang-Semarang Minggu (12/9/2021) pagi. Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa namun tujuh orang mengalami luka luka.

Polres Magelang dengan cepat dan tepat menangani kejadian kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah Secang, Kabupaten Magelang. Sehingga laka lantas yang tergolong sedang melibatkan kendaraan mobil dan sepeda motor tersebut segera tertangani.

Kasatlantas Polres Magelang AKP Faris Budiman, S.H., S.I.K. menuturkan laka lantas tersebut terjadi di Jalan Magelang-Semarang. Tepatnya di, Dusun Grogol, Desa Payaman, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang.

“Laka lantas ini melibatkan mobil Toyota Avanza Nopol H 8831 PF dengan tiga sepeda motor Yamaha Vixion Nopol AA 2942 QK, dengan Yamaha Mio Nopol H 5687 WU dan dengan Honda Beat Nopol AA 4817 AY,” tutur Kasatlantas Faris Budiman.

Dalam laka lantas ini dengan cepat ditangani dan tidak ada korban jiwa maupun luka berat. Hanya mengakibatkan tujuh orang luka ringan.

Faris mengatakan dari hasil penyelidikan yang dihimpun dari beberapa orang saksi di sekitar kejadian menyebutkan kejadian pada pukul 06.30 wib tersebut bermula dari mobil Toyota Avanza Nopol H 8831 PF melaju dari arah Semarang menuju arah Magelang dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP, tiba-tiba berjalan ke kanan, belum diketahui penyebabnya. 

“Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan datang tiga sepeda motor yaitu Yamaha Vixion, Yamaha Mio, dan Honda Beat, dan akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut,” jelasnya.

Pengemudi Toyota Avanza bernama Rizal Tri Efendy (32) warga Kemijen, Semarang. Sedangkan identitas korban masing-masing pengemudi Yamaha Vixion, Sudarmanto (31) dan pemboncengnya Agus Sumoko (38) warga Dusun Brontokan, Desa Danurejo, Kecamatan Mertoyudan, Magelang.

Korban lain, pengendara Yamaha Mio, Muntari (49), bersama istri Sumiyah (40), dan anaknya Gibran (5), warga Desa Bojonegoro, Kecamatan Kedu, Kabupaten Temanggung.

“Kemudian dua perempuan pengendara Honda Beat Nurholis (18) dan pemboncengnya Wiwin (20) keduanya juga  warga Desa Bojonegoro, Kecamatan Kedu, Kabupaten Temanggung,” terang Faris.

Faris juga menjelaskan bahwa semua korban mengalami cidera luka ringan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Soerojo untuk mendapatkan perawatan.

“Akibat kecelakaan ini kerugian materi ditaksir sekitar 1,5 juta rupiah,” pungkas Faris Budiman. (Ad).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply