Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Polres Magelang Serahkan APD dan Bantuan Paket Beras

kabarMagelang.com__Polres Magelang menyerahkan ribuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada personel Polri Polres Magelang, di halaman Polres Magelang, Senin (20/9/2021). Bantuan APD yang bersumber dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magelang tersebut disalurkan melalui perwakilan Polsek jajaran yang ada. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Magelang AKBP. Mochammad Sajarod Zakun juga menyerahkan bantuan ratusan paket beras dengan sasaran warga isoman akibat Covid-19.

Kapolres Magelang AKBP. Mochammad Sajarod Zakun mengungkapkan APD tersebut merupakan bantuan dari BPD Kabupaten Magelang yang diberikan ke Polsek jajaran dimana masing – masing Polsek mendapatkan sebanyak 48 paket.

“Bantuan APD yang masuk melalui Polres Magelang sebanyak 1.08 paket yang berisi diantaranya Fase Shield, Handsanitaiser, hastmad, sarung tangan, termogan, dan lain-lain,” ungkapnya.

Kapolres mengatakan bantuan APD ini akan digunakan sebagai pelindung diri personel Polri jika sewaktu-waktu menjumpai adanya masyarakat terpapar Covid-19.

“APD ini akan dipakai anggota misalnya pada saat mengantar isoman dari rumah ke tempat isosali terpusat,” jelas Kapolres.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga menyalurkan bantuan berupa 100 paket beras melalaui Polsek jajaran yang ditujukan untuk masyarakat terdampak Covid-19 seperti isoman atau yang membutuhkan.

“Kita sediakan 100 paket beras dimana masing-masing Polsek akan menyalurkan 5 paket kepada masyarakat yang membutuhkan pada saat anggota melaksankan patrol dialogis,” pungkas Kapolres.(Kbm2).

  

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply