Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Polres Magelang Gelar Vaksinasi Dosis 1 Untuk Pelajar

KabarMagelang.com__Sebanyak 236 siswa-siswi SMP  Muhammadiyah Plus Muntilan mengikuti vaksinasi massal yang digelar Polres Magelang, Jumat (01/10/2021). Kegiatan ini guna menghadapi kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah tersebut.

Selain di SMP Muhammadiyah Plus Muntilan, Polres Magelang juga menggelar vaksinasi massal di Gerai Polres Magelang dan di Puskesmas Salaman 2. Demikian disampaikan Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H., S.I.K., Jumat (01/10/2021) sore.

“Untuk di Gerai Polres Magelang berhasil disuntik 310 orang. Yaitu 139 orang Vaksin Dosis 1 dan 171 orang Vaksin Dosis 2. Sementara di Puskesmas Salaman 2 berhasil melayani suntik Vaksin Dosis 1 sebanyak 236 orang,” terang Sajarod.

Sajarod mengatakan dari ketiga lokasi vaksin tersebut total tervaksin 602 orang. Yaitu Vaksin Dosis 1 sebanyak 375 orang dan 227 orang suntik Vaksin Dosis 2.

“Adapun jenis vaksin yang digunakan yaitu Vaksin Mederna isi 14 dosis sebanyak 11 vial, Sinovac isi 10 dosis sebanyak 2 vial dan Vaksin Coronavac sebanyak 214 vial isi 2 dosis tiap vial,” terangnya.

Kapolres Magelang mengungkapkan kegiatan berjalan lancar tertib dan aman. Semua didukung oleh kesigapan para tenaga kesehatan dari Urkes Polres Magelang dan tenaga kesehatan dari masing-masing Puskesmas.

Sementara Kepala SMP Muhammadiyah Plus Muntilan Efi Nurul Utami mengucapkan terima kasih kepada Polres Magelang yang telah memvaksin para siswanya. Sehingga pihaknya lebih mantap dalam menghadapi pelaksanaan pembelajaran tatap muka.

“Dengan semua siswa ikut vaksin nantinya lebih mantap melaksanakan pembelajaran tatap muka. Semoga pandemi segera berakhir dan kegiatan pendidikan kembali lancar,” ucap Efi.(Kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply