Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » AlfaMidi Pakelsari Siap Memenuhi Kebutahan Masyarakat Kota dan Kabupaten Magelang

Gerai Alfamidi Pakelsari Pakelan Jl Gatot Subroto Magelang, memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari

kabarMagelang.com__Bersamaan Hari Ritel Nasional (HRN) tanggal 11 November, PT Midi Utama Indonesia Tbk., meresmikan gerainya yang ke-2000 di Jalan Gatot Subroto, Pakelan Magelang, Kamis (11/11/2021) kemarin. Alfamidi yang ke 2000 ini diharapkan dapat menjadi titik tolak perusahaan untuk tumbuh lebih baik dalam melayani kebutuhan masyarakat.

"Ini salah satu capaian luar biasa karena di tengah kondisi pandemi Covid-19, Alfamidi masih dapat tumbuh dan menambah," ujar Operatio  General Manager PT Midi Utama Indonesia Tbk, Heru Sarwono, Kamis (11/11/2021).

Heru berharap, Alfamidi ke-2000 tersebut dapat menjadi titik tolak perusahaan untuk tumbuh lebih baik lagi. Istimewanya Alfamidi Pakelan Jalan Gatot Subroto, Magelang adalah gerai ke 2000 secara nasional.

"Setelah 14 tahun Alfamidi berdiri, sekarang sudah beridir gerai ke 2000. Harapannya tentu gerai-gerai Alfamidi bisa terus tumbuh sehingga dapat menjangkau lebih banyak masyarakat," katanya.

Area Manager Alfamidi Jateng DIY, Harsanto mengungkapkan keunggulan dari Alfamidi ialah adanya fesh food lebih lengkap dan selalu menawarkan beragam promo bagi pelanggan.

“Untuk promo Grand Opening selama satu minggu atau tujuh hari ada hadiah langsung. Dan ada promo Jumat Sabtu Minggu (JSM), dari 20 hingga 30 persen," terang Harsanto.

Selain itu barang di Alfamidi lebih lengkap dengan sayuran dan buah segar, serta kebutuhan rumah tangga lebih lengkap. Kemudian lokasi gerai Alfamidi di Pakelan yang strategis akan lebih memudahkan warga yang ingin berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Sayur dan buah segar dengan harga yang lebih murah selalu tersedia di Alfamidi Pakelan Magelang. Lokasinya mudah dijangkau baik dari Kabupaten Magelang maupun Kota Magelang tentunya," jelasnya.(Kbm2). 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply