Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Subiyanto Santoso Pimpin Pengcab MI Kabupaten Magelang Periode 2021 - 2025

kabarMagelang.com__Pimpinan DPC Lindu Aji Magelang, Subiyanto Santoso, terpilih menjadi Ketua Pengcab Muaythai Indonesia (MI) Cabang Kabupaten Magelang, periode 2021 - 2025. Ia menggantikan Chris Rudi Harlim, yang memimpin periode 2017 - 2021. Pemilihan pengurus, dilakukan pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) di Rumah Makan Progosari, Kamis (30/12/2021).

"Muaythai Kabupaten Magelang, sangat berpengaruh terhadap capaian prestasi olah raga diwilayah ini. Beberapa atletnya, terbukti mampu berprestasi ditingkat Jawa Tengah, bahkan nasional. Karena itu, kami mengapresiasi penyelenggaraan Muskab ini. Semoga pengurus baru nanti, dapat terus bersinergi dengan KONI untuk meningkatkan prestasi olahraga diwilayah ini," kata Sekretaris KONI Kabupaten Magelang, Hadi Prayitno dalam sambutan pembukaannya.

Hal senada disampaikan Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Magelang, Slamet Achmad Husein. Dikatakan jika untuk meningkatkan prestasi olah raga, dibutuhkan sinergi dan kolaborasi bersama-sama. 

"Tuntutan masyarakat akan prestasi olah raga, saat ini sangat tinggi. Melalui Muskab MI ini, kami berharap terbentuk kepengurusan yang kuat dan tangguh, sehingga bisa melakukan pembinaan yang lebih baik lagi kedepan," imbuhnya.

Dengan pembinaan yang baik, lanjutnya, prestasi akan mengiringi. "Sesuai arahan menteri olahraga, kabupaten dan kota di Indonesia harus memiliki disain olah raga yang terprogram dan terencana dengan baik. Di sisi lain, kabupaten/kota juga harus memiliki cabang olahraga yang diandalkan. 

"Muaythai ini, menjadi salah satu cabang olahraga potensial di Kabupaten Magelang. Jadi kami sangat berharap pengurus baru nanti, bisa melanjutkan dan meningkatkan apa yang sudah dicapai pengurus sebelumnya," harapnya.

Dalam muskab tadi, diikuti 35 pemilik suara dari lima sasana/klub. Lima klub itu meliputi, The Row Muntilan, Kosike Mertoyudan, Gemilang Jaya, Sanbo/Lindu Aji Borobudur dan Yusika Salaman. 

"Dalam muskab tadi, Sudiyanto Santoso terpilih secara aklamasi. Hal ini karena beliau merupakan calon tunggal. Sedang tema Muskab MI tahun ini, adalah Muaythai Jaya Indonesia Unggul," pungkas Ketua Panitia Muskab MI Kabupaten Magelang, Arif Harsoyo.(Kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply